Vivo Xplay 3S Akan Menjadi Smartphone Pertama Dengan Resolusi Layar 2560 x...

Vivo Xplay 3S Akan Menjadi Smartphone Pertama Dengan Resolusi Layar 2560 x 1440

173
0
SHARE
Vivo Xplay 3S Akan Menjadi Smartphone Pertama Dengan Resolusi Layar 2560 x 1440 – Perkembangan teknologi khususnya di bidang smartphone di negri China sepertinya tidak bisa dianggap remeh. Beberapa perusahaan yang berasal dari negri tirai bambu tersebut silih berganti menciptakan berbagai inovasi smartphone dan membuat perkembangan mereka cukup agresif. Sebut saja Xiaomi dengan Mi3 nya yang merupakan smartphone pertama di dunia dengan prosesor NVIDIA Tegra 4, lalu OPPO dengan N1 nya yang memiliki keunikan pada kameranya yang bisa diputar hingga 206 derajat serta baru – baru ini Meizu yang juga merilis MX3 yang merupakan smartphone pertama dengan kapasitas penyimpanan 128GB.
Vivo Xplay 3S
Tidak mau kalah dengan ketiga vendor diatas, Vivo juga turut bergerak agresif dalam membangun smartphone besutannya. Perusahaan asal China tersebut dikabarkan akan memperkenalkan sebuah phablet yang akan diberi nama Xplay 3S, dimana yang menjadi perhatian utama adalah kabar akan resolusi layarnya yang konon akan mengusung resolusi Quad HD (2560 x 1440 pixel) dan merupakan smartphone pertama  di dunia yang akan membawa resolusi layar luar biasa tajam tersebut.
BACA JUGA : Apa itu pixel?
Spesifikasi lain yang konon akan disematkan pada Xplay 3S adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974AB. Namun belum ada kabar tentang kepastian kapan perangkat ini akan benar – benar diperkenalkan ke pubik secara resmi.

Sumber : Engadget

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY