Zenfone 2 Tipe Apa Sajakah Yang Masuk Ke Indonesia?

Zenfone 2 Tipe Apa Sajakah Yang Masuk Ke Indonesia?

1739
0
SHARE
Zenfone 2 Tipe Apa Sajakah Yang Masuk Ke Indonesia? – Sejak pertama kali diperkenalkan memang perangkat smartphone terbaru dari ASUS yakni Zenfone 2 telah mengundang banyak sekali perhatian dari para pecinta gadget khususnya di tanah air. Betapa tidak, fitur dan spesifikasi yang dimiliki bisa dibilang sangat tinggi ditambah dengan banderol harganya yang kompetitif membuat perangkat ini menjadi incaran banyak orang sebagai alternatif pilihan.
ASUS Zenfone 2 yang masuk ke Indonesia

Banyak orang yang tidak sabar untuk menunggu kehadiran perangkat ini secara resmi di pasaran yang konon akan dimulai pada pertengahan Mei mendatang. Beberapa orang sudah membeli Zenfone 2 bahkan sebelum perangkat ini secara resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 21 April 2015 lalu. Tentu saja, banderol harganya bisa sangat jauh berbeda dengan harga resmi yang disarankan oleh ASUS. Meski demikian, para penggemar tetap nekat untuk membelinya dengan harga yang lebih tinggi dari semestinya.

Yang perlu diwaspadai adalah adanya oknum-oknum nakal yang coba menjual perangkat Zenfone 2 berspesifikasi rendah dengan harga banderol dari Zenfone 2 dengan spesifikasi lebih tinggi. Ya, ASUS Zenfone 2 memang memiliki beberapa varian yang berbeda meski bentuk fisiknya sama. Perlu kamu ketahui bahwa perangkat resmi yang masuk ke Indonesia adalah Zenfone dengan tipe ZE550ML dan ZE551ML, selain itu bisa dipastikan perangkat tersebut tidaklah resmi alias BM.
Mimin mendapati bahwa ada salah satu pengguna yang mengaku telah membeli Zenfone 2 dengan harga normal (2.7 juta rupiah 26/04/2015), namun ia menyebutkan bahwa tipe yang dibelinya adalah ZE500CL. Celakanya, tipe Zenfone tersebut memiliki spesifikasi yang jauh dibawah Zenfone 2 yang masuk ke Indonesia (baik ZE550ML maupun ZE551ML) sehingga harga yang semestinya pun seharusnya lebih murah dari 2.7 juta rupiah (harga yang dibanderol untuk ZE550ML).
Perlu diketahui bahwa ZE500CL hanya memiliki bentang layar 5.0 inch, sedangkan tipe yang masuk ke Indonesia memiliki layar 5.5 inch. Lalu ia hanya mengusung prosesor dual-core 1.6 GHz serta kapasitas baterai yang hanya 2500 mAh. Kamera yang diusungnya pun memiliki resolusi lebih kecil yakni 8 Megapixel di bagian belakang dan 2 Megapixel di bagian depan.
Maka bagi kamu yang tidak sabar untuk membeli perangkat ini mesti lebih berhati-hati lagi mengingat banyaknya oknum nakal yang berkeliaran diluar sana. Lebih baik kamu menunggu perangkat ini secara resmi dipasarkan. Silahkan baca halaman yang sudah mimin sertakan pada link diatas untuk mengetahui perangkat model apa saja yang masuk ke pasar Indonesia. Hati-hati ya gaes! Waspadalah.. Waspadalah..!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY