Home News Mari Berkenalan Dengan Aksesori ASUS ROG Phone 2!

Mari Berkenalan Dengan Aksesori ASUS ROG Phone 2!

0

Mari Berkenalan Dengan Aksesori ASUS ROG Phone 2! – ASUS Indonesia sudah memberi isyarat bahwa perangkat smartphone gaming baru andalan mereka yaitu ASUS ROG Phone 2 rencananya bakal resmi dipasarkan pada tanggal 5 Desember 2019 besok. Eits, tapi jangan tanya harganya dulu! Karena mereka baru akan mengumumkannya besok juga.

Sementara menunggu pengumuman harga, kita kenalan dulu aja yuk dengan beberapa aksesori original yang di desain khusus untuk ROG Phone 2! Iya, kamu pasti sudah tau bahwa ASUS merilis smartphone gaming yang satu ini bersama dengan berbagai aksesori pendukung. Yang tujuannya tidak lain adalah untuk memberikan pengalaman bermain game yang bahkan lebih baik lagi.

Aksesori ROG Phone 2Nah di posting ini, aku akan membeberkan beberapa nama aksesori dari ASUS ROG Phone 2, lengkap dengan fungsinya masing-masing. Diantaranya adalah:

ROG AeroActive Cooler

Aksesori ini merupakan perangkat pendingin aktif yang dapat dipasangkan di bagian belakang ASUS ROG Phone 2. Jadi perangkat ini tuh bisa dibilang merupakan kipas eksternal yang akan bantu membuat temperatur smartphone agar tetap stabil walau digunakan untuk bermain game dalam waktu yang lama sekalipun.

Kabarnya, versi terbarunya ini memiliki desain kipas khusus yang lebih senyap. Kita dapat menghubungkannya dengan port konektor yang berada di samping ROG Phone 2 (posisinya akan berada di bawah jika digunakan dalam keadaan landscape). Yang menarik, aksesori ini juga dilengkapi dengan port USB Type-C agar dapat digunakan sambil mengisi daya alias charging, serta 3.5mm audio jack.

ROG TwinView Dock II

TwinView Dock II bisa dibilang merupakan sebuah layar sekunder yang dapat dimanfaatkan sebagai controller saat sedang bermain game. Keuntungannya, kita jadi bisa melihat konten game pada layar utama tanpa terhalang oleh jari-jari kita.

Tak hanya itu, aksesori ini juga mengusung layar yang sama dengan yang digunakan oleh ASUS ROG Phone 2. Yang membuatnya makin menarik adalah, ia juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh, serta sebuah kipas untuk pendinginan. Sehingga, pengguna dapat bermain lebih lama, tanpa takut akan terjadi penurunan performa.

ROG Kunai GamePad

Seperti namanya, aksesori ini merupakan sebuah controller fisik yang dapat dipasangkan pada ASUS ROG Phone 2. Ia terdiri dari sebuah casing dan juga dua buah controller yang bisa dilepas, untuk dipasangkan ke dua sisi smartphone.

Tombol fisik dan juga kontrol analog yang dimilikinya akan memberikan pengalaman bermain yang lebih baik layaknya sebuah konsol. Terlebih lagi, layar pada smartphone takkan terhalang oleh jari-jari kita. Sehingga kita tetap dapat melihat konten dalam game dengan lebih leluasa.

ROG Desktop Docking

Ingin bermain game menggunakan controller mouse, keyboard, hingga monitor besar dengan memanfaatkan ROG Phone 2 sebagai “otaknya”? Bisa banget! ROG Desktop Docking adalah aksesori yang ditujukan untuk hal tersebut.

Ia memiliki port USB Type-A, dan juga port display seperti HDMI dan juga DisplayPort. Sehingga, kita dapat menghubungkan ASUS ROG Phone 2 dengan perangkat mouse, keyboard, bahkan hingga monitor. Dan menariknya, kita bisa memanfaatkan perangkat-perangkat tersebut untuk bermain game di smartphone ini karena ASUS sudah menyediakan sistem khusus agar game dapat dijalankan dengan baik.

Harganya?

Untuk masing-masing aksesoris tersebut, dibanderol dengan harga yang bervariasi. Bisa dibeli secara terpisah, atapun dibeli secara paketan. Bahkan, ada pula paketan yang lengkap dengan hapenya. Berikut adalah harga resminya:

Harga aksesoris resmi ROG Phone 2Harga paketan aksesoris ROG Phone 2Nah, itulah beberapa aksesori pelengkap yang bakal mendukung aktifitas gaming mu bersama ASUS ROG Phone 2. Jadi, kamu lebih suka yang mana nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here