Home News (Bocoran) Inikah Spesifikasi ASUS Zenfone Max Pro M2?

(Bocoran) Inikah Spesifikasi ASUS Zenfone Max Pro M2?

9
0

(Bocoran) Inikah Spesifikasi ASUS Zenfone Max Pro M2? – Beberapa waktu lalu, fanpage resmi ASUS Indonesia nampak menyebarkan teaser berupa gambar yang mengisyaratkan bahwa mereka akan siap menghadirkan sebuah perangkat baru untuk kebutuhan gaming.

Gambar tersebut menunjukkan bagaimana Zenny (maskot Zenfone) yang sedang menginjak ekor kucing hingga kucing tersebut berteriak “Mi-aauu”. Berdasarkan gambar tersebut, mimin berspekulasi bahwa smartphone yang diduga kuat adalah Zenfone Max Pro M2 itu bakal siap mengganggu perangkat “Mi” (Xiaomi) yang memang akan menjadi pesaing langsung nya.

Bocoran ASUS Zenfone Max Pro M2Dugaan mengenai perangkat tersebut semakin kuat karena didalam gambar yang sama, terdapat tulisan “M2” di sebelah kanan bawah, serta terpampang pula tanggal 11 Desember 2018 yang mungkin akan menjadi tanggal dirilisnya smartphone baru tersebut di Indonesia.

Sementara itu, diluaran sana beredar rumor mengenai bocoran spesifikasi dari Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2 (tanpa Pro) yang diungkap melalui cuitan di akun twitter @rquandt.

Tweet tersebut menyebutkan bahwa Zenfone Max Pro M2 dengan nomor model ZB631KL bakal masih memiliki layar 6 inch beresolusi FHD+, punya “triple camera” dengan kamera utama 13 megapixel, serta chipset Qualcomm Snapdragon 660, RAM 4GB dan penyimpanan 64GB/128GB untuk mendukung performa.

Sementara itu, Zenfone Max M2 dengan nomor model ZB633KL juga bakal memiliki ukuran layar dan resolusi yang sama yakni 6 inch Full HD+ dan juga konfigurasi dual camera dengan kamera utama beresolusi 13 megapixel. Dapur pacunya sendiri didukung oleh Qualcomm Snapdragon 636, RAM 4GB, serta penyimpanan 32GB atau 64GB.

Tentu info yang sudah disebutkan diatas belum bisa dipastikan kebenarannya hingga ia benar-benar dirilis. Sama halnya untuk urusan harga. Tapi kalau boleh berspekulasi, menurut mimin harga yang dibanderol untuk perangkat ini takkan jauh beda dengan sang kompetitor (Xiaomi Redmi Note 6).

Hmm, bagaimana menurutmu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here