Home News Vivo V5 Plus Bakal Hadir Di Indonesia Sebelum Pertengahan Februari?

Vivo V5 Plus Bakal Hadir Di Indonesia Sebelum Pertengahan Februari?

414
0
SHARE

Vivo V5 Plus Bakal Hadir Di Indonesia Sebelum Pertengahan Februari? – Kamu pecinta selfie? Bersiaplah, karena sebentar lagi kemungkinan akan hadir satu (lagi) smartphone di Indonesia yang punya fitur spesialis selfie. Smartphone yang mimin maksud tersebut tak lain adalah Vivo V5 Plus, sebuah perangkat andalan baru dari Vivo untuk segmen pasar ini yang baru-baru ini diperkenalkan secara resmi.

Vivo V5 Plus DiperkenalkanMimin mendapatkan kabar dari salah seorang teman (yang keceplosan) bahwa pada tanggal 10 Februari nanti, Vivo bakal menggelar sebuah event yang akan berlangsung di Jakarta. Dan ya, kemungkinan besar, produk yang bakal dihadirkan pada event tersebut adalah Vivo V5 Plus dan juga V5 Lite karena memang, kedua perangkat ini merupakan seri produk terbaru dari vendor smartphone asal China tersebut.

Hal ini senada dengan kabar yang mimin dapatkan sebelumnya, dimana pada posting ini mimin menyebutkan bahwa akan ada vendor smartphone asal negeri tirai bambu yang akan menggelar event launching dalam waktu dekat. Dan ya, kabar selanjutnya baru diketahui secara valid bahwa vendor yang dimaksud adalah Vivo, meskipun tak disebutkan secara spesifik soal produk apa yang akan di launching nantinya.

UPDATE!

Mimin baru saja mendapat kabar yang mengkonfirmasi bahwa ternyata memang event yang bakal digelar oleh Vivo pada tanggal 10 Februari mendatang itu adalah untuk meluncurkan Vivo V5 Plus. Bagi kamu yang belum tau, Vivo V5 Plus merupakan versi yang lebih tinggi dari Vivo V5, baik dari sisi spesifikasi utama, hingga fitur kamera depan yang juga mendapat pembaruan.

BACA JUGA : Spesifikasi Lengkap Vivo V5 Plus

Ia menggunakan 2 buah kamera di bagian depannya untuk memberikan efek blur pada background foto, sehingga akan menjanjikan sebuah hasil foto selfie yang berbeda dari smartphone lainnya.

Vivo V5 Lite diperkenalkanSementara Vivo V5 Lite merupakan versi yang lebih murah dari Vivo V5, dimana kita sudah bisa menemukan perbedaan jika dilihat dari segi fisiknya saja. Tak seperti dua saudaranya, perangkat ini tak dibekali dengan sensor sidik jari.

Dan meskipun bagian kamera depannya di downgrade, namun ia tetap mengandalkan kamera depan sebagai fitur utama, lengkap dengan lampu LED softlight. Untuk harga resmi dari kedua perangkat ini sendiri masih belum diketahui karena memang belum di launching.

Namun diperkirakan, Vivo V5 Plus bakal dibanderol dengan harga antara Rp 5.499.000 hingga Rp 5.899.000. Tapi sekali lagi mimin ingatkan yaa, harga diatas masih sebatas perkiraan saja dan belum bisa dipastikan kebenarannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here