Home News UWarnet, Peluang Bisnis Voucher Dengan Modal Minim!

UWarnet, Peluang Bisnis Voucher Dengan Modal Minim!

940
0

UWarnet, Peluang Bisnis Voucher Dengan Modal Minim! – Pernah terpikir untuk punya usaha sendiri, namun apa daya niatan itu seketika luntur saat masuk ke pembahasan soal modal. Pernah mengalami hal serupa?

Saya yakin, ada banyak sekali orang yang mengurungkan niat untuk membuka bisnis atau usaha sendiri karena terkendala soal modal. Kita pasti juga paham bahwa seringkali, sebuah usaha tak bisa berjalan dengan mulus jika tak memiliki modal yang cukup.

Saya jadi ingat soal bagaimana dulu saya sampai meninggalkan warnet game center langganan saya. Iya, dulunya saya adalah seorang gamer, dan cukup sering menghabiskan waktu senggang di warnet game center bersama teman-teman. Bahkan tak jarang pula sampai menginap, khususnya saat malam minggu tiba. Hihi, jadi ketauan deh kalo (dulu) jomblo 😛

Yang perlu kamu tau adalah, tak sedikit dari para pemain game, termasuk saya sendiri, yang mengeluarkan dana ekstra untuk membeli voucher game agar bisa memiliki item spesial yang ada dalam permainan. Hal ini tentu menjadi peluang untuk meraup pendapatan tambahan bagi para pemilik warnet.

Modal Besar Adalah Kendala Bagi Mereka Yang Ingin Membuka Bisnis

Masalahnya adalah, ternyata warnet langganan saya dulu itu tidak menjual atau tak punya stok voucher dari publisher game yang saya mainkan. Mereka hanya memiliki stok voucher dari beberapa publisher populer saja, itupun dalam varian nominal yang tidak lengkap. Walhasil, saya pun memutuskan untuk “pindah markas” untuk mencari warnet yang punya stok voucher tersebut.

Itu adalah salah satu contoh betapa penting untuk memiliki cukup modal saat menjalankan bisnis agar tak sampai ditinggalkan oleh konsumen atau pelanggan tetap. Karena dalam kasus diatas, tentu akan dibutuhkan modal yang cukup besar untuk membeli voucher dari semua publisher dalam nominal yang juga bervariasi.

Kalaupun sudah punya semua stok dalam jumlah banyak, saya yakin pasti stok voucher yang dimiliki itu akan tidak seimbang. Ada yang habis duluan, ada pula yang masih belum laku banyak. Sementara untuk dapat membeli lagi dari agen, mereka harus membeli dalam jumlah banyak.

UWarnet Bisa Menjadi Solusi!

Agen Voucher Game OnlineSeandainya saja mereka menggunakan UWarnet, pasti akan beda ceritanya. Apa itu UWarnet? UWarnet merupakan one stop service digital voucher, yang akan memudahkan untuk berjualan voucher secara lengkap. Tak hanya voucher game, tetapi juga tersedia voucher pulsa dan juga token listrik.

Yups, itu artinya, UWarnet tak hanya bisa dimanfaatkan oleh para pemilik warnet game center, tetapi juga bisa dimanfaatkan oleh kita yang ingin memulai bisnis sendiri untuk berjualan voucher game atau pulsa.

Kenapa Harus UWarnet?

UWarnet sangat mungkin untuk kita manfaatkan sebagai sarana untuk berbisnis dengan modal minim. Bagaimana bisa? Hal ini memungkinkan karena kita hanya perlu menyimpan deposit yang tersimpan aman secara virtual, yang mana deposit yang kita miliki tersebut dapat dengan fleksibel digunakan untuk membeli voucher apa saja yang tersedia.

Tenang saja, tak ada batas minimal kok untuk bisa memiliki deposit di UWarnet. Dengan demikian, kita tak perlu repot untuk menyimpan banyak stok voucher fisik yang terkadang juga rawan hilang. Sehingga, resiko stok mengendap pada voucher nominal tertentu (yang kurang diminati) akan bisa dihindari.

Contoh voucher yang tersedia di dalam aplikasi UWarnet

Bagaimana Cara Memanfaatkan UWarnet?

Kita bisa menggunakan UWarnet dengan sangat mudah dan simple, karena ia bisa diakses menggunakan aplikasi mobile phone. Beberapa hal yang menjadi keunggulan UWarnet adalah:

  • Tak perlu menyimpan stok voucher secara fisik
  • Tak perlu khawatir stok voucher akan mengendap
  • Tak perlu khawatir voucher akan expired
  • Bebas untuk memilih voucher dari berbagai publisher / operator seluler tanpa minimal order
  • Mendapatkan data transaksi yang simpel & otomatis, tanpa harus mencatat secara manual
  • Lebih aman karena dapat memberikan atau menolak ijin akses transaksi dari akun kita

Untuk dapat bertransaksi menggunakan aplikasi UWarnet, kita hanya perlu membuka aplikasinya, memilih voucher serta nominalnya, dan kemudian memasukkan nomor hape dari pembeli.

Nantinya, kode voucher yang sudah dibeli tersebut akan langsung dikirimkan ke nomor hape si pembeli melalui SMS.

Sangat simple, bukan? Nah, segera setelah transaksi diselesaikan, kita akan langsung mendapatkan laporan melalui email yang kita gunakan untuk mendaftar UWarnet. Tak hanya itu, rekapan hasil transaksi juga langsung sudah bisa kita lihat pada akun admin secara real time. Jadi, kita tak perlu lagi melakukan input data transaksi karena semuanya sudah dilakukan secara otomatis.

Tentunya, kita harus sudah mempunyai atau mendaftar akun UWarnet terlebih dahulu agar bisa memanfaatkannya. Berikut adalah langkah untuk mendaftarnya, serta beberapa fitur yang bisa kita manfaatkan didalamnya:

Untuk mendaftar, silakan akses halaman ini dan isi beberapa data yang diperlukan.

Tenang saja, kita tak harus punya warnet kok untuk dapat mendaftar disini. Kita bisa memasukkan alamat tempat tinggal sebagai alamat warnet kita.

Setelah itu, kita akan menerima email dari UWarnet untuk melakukan verifikasi email. Silakan buka email tersebut dan klik tombol konfirmasi.

Nantinya, kita akan mendapatkan email untuk melakukan langkah aktivasi, yang akan dikirimkan maksimal 3 hari kerja. Email tersebut akan meminta informasi data / identitas valid yang kita punya, dan akun kita akan segera diaktifkan segera setelah kita membalas email tersebut.

Fitur

Langkah selanjutnya adalah, kita harus melakukan setting pada akun admin tersebut, agar dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Beberapa hal yang wajib kita setting adalah menu Operator, Perangkat, dan juga Item.

OPERATOR

Menu ini sangat penting agar kita bisa mengakses akun kita pada aplikasi mobile UWarnet. Kita harus menambahkan setidaknya satu operator. Kalau seandainya kita punya warnet dengan lebih dari satu operator, ya tinggal ditambahkan lagi saja list operatornya.

Sementara untuk kamu yang ingin menggunakan UWarnet tanpa memiliki warnet, maka kamu cukup mendaftarkan satu operator saja.

Jika kita punya lebih dari satu operator, maka kita perlu membuatkan akses login yang berbeda-beda untuk masing-masing operator. Tujuanya adalah agar mempermudah dalam urusan rekap data, sekaligus agar dapat melakukan kontrol lebih pada masing-masing akun operator.

Karena dari sini, kita bisa mengatur untuk menolak akses dari salah satu akun operator jikalau seandainya operator yang bersangkutan sudah resign. Sehingga, resiko penyalahgunaan akses dari mantan operator bisa terhindarkan.

PERANGKAT

Selanjutnya, memberi akses pada perangkat yang digunakan untuk login juga tak kalah penting. Karena, jika kita belum memberikan ijin akses pada perangkat yang bersangkutan, maka perangkat tersebut takkan bisa melakukan transaksi.

Hal ini juga tak kalah penting, untuk menghindari penyalahgunaan akses jika seandainya perangkat yang digunakan ternyata hilang.

ITEM

Nah untuk yang satu ini adalah menu untuk menentukan harga jual dari masing-masing voucher. Saat kita melakukan update / mengubah harga jual pada akun administrator, maka nantinya update tersebut akan bisa langsung diberlakukan pada semua akun operator.

Dengan demikian, operator tak perlu lagi repot untuk mengecek atau mencari harga jual dari masing-masing voucher, karena harga jualnya akan langsung ditampilkan pada aplikasi, seperti pada gambar dibawah ini.

Selain itu, hal ini juga akan lebih memudahkan kita untuk melakukan rekap transaksi, seperti pada gambar dibawah ini.

Jika ternyata kita punya lebih dari satu warnet, kita tinggal menambahkan warnet lain untuk didaftarkan, pada menu Warnet yang terdapat dibagian menu utama akun.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, dalam aplikasi UWarnet kita juga bisa melakukan transaksi voucher pulsa, hingga token listrik, selain tentu saja voucher game. Dan sekali lagi, kita tak perlu membeli stok dari masing-masing voucher tersebut karena semua bisa ditransaksikan menggunakan deposit yang kita punya.

Berbagai promosi menarik juga bisa kamu dapatkan disini https://uwarnet.id/promotion

Hal ini pastinya bisa menjadi solusi yang simple, fleksibel dan juga aman untuk berjualan voucher karena kendala-kendala yang sudah saya sebutkan diatas tadi dapat dihindari dengan menggunakan UWarnet. Kamu bisa mendowload aplikasinya di Google PlayStore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here