Home News Update Software Zenfone Max Pro M1 Menghadirkan Fitur VoLTE

Update Software Zenfone Max Pro M1 Menghadirkan Fitur VoLTE

1
0

Update Software Zenfone Max Pro M1 Menghadirkan Fitur VoLTE – Sebelumnya mungkin banyak dari kamu yang bertanya, min, ASUS Zenfone Max Pro M1 itu sudah mendukung fitur VoLTE nggak sih?

Kalau awal-awal kemarin sih belum ya. Cuman setelah mendapatkan beberapa kali update software, akhirnya ASUS mengaktifkan dukungan fitur VoLTE di hape ini, dan sudah mimin coba menggunakan kartu Smartfren.

Buat yang belum tau, fitur ini cukup penting di jaman sekarang, khususnya bagi pengguna operator Smartfren karena dengan adanya fitur ini, kita jadi bisa melakukan panggilan telpon tanpa aplikasi pihak ketiga, bisa mengecek pulsa serta bisa mendaftarkan paket internet tanpa harus menginstal aplikasi MySmartfren yang pengoperasiannya membutuhkan akses internet juga.

Hal itu karena Smartfren tidak memiliki jaringan 3G, dan hanya mendukung jaringan 4G LTE. Sehingga fitur VoLTE ini memang sangat penting untuk dapat mengakses layanan-layanan dasar seperti yang disebutkan tadi.

Bukan cuma pengguna Smartfren aja sih yang diuntungkan, tapi semua operator yang sudah mendukung atau punya fitur VoLTE. Hal ini akan memudahkan pengguna gadget yang mengunci jaringan di 4G pada hapenya, (untuk memaksa agar koneksi 4G lebih stabil) untuk dapat menikmati layanan dasar tadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here