Home News Zenfone Max Pro M1 Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi & Harganya!

Zenfone Max Pro M1 Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi & Harganya!

36
1

Zenfone Max Pro M1 Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi & Harganya! – ASUS Indonesia akhirnya secara resmi merilis perangkat andalan terbarunya di lini produk Zenfone Max series, yakni Zenfone Max M1 dan Zenfone Max Pro M1.

Jika melihat dari namanya, tentu kita sudah bisa menebak bahwa kedua perangkat ini bakal mengandalkan baterai berkapasitas besar sebagai fitur andalannya. Yak, kamu sama sekali nggak salah.

Akan tetapi, yang istimewa dari seri Zenfone Max M1 bersaudara ini adalah mereka sudah tak lagi berbekal dapur pacu yang terbilang apa adanya. Karena ASUS juga memberikan chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang merupakan chipset kelas menengah keatas.

Spesifikasi Zenfone Max Pro M1Prosesor generasi penerus dari Snapdragon 625 tersebut sudah menggunakan teknologi fabrikasi 14nm, dengan 8 core berasitektur Kryo 260 yang kabarnya menjanjikan performa hingga 1.54x lebih baik dibandingkan dengan Snapdragon 625.

Meski dapat memberikan performa yang tinggi, namun chipset tersebut juga diklaim memiliki efisiensi daya yang juga baik. Sehingga, daya baterai tidak akan terlalu cepat terkuras habis. Dan bahkan untuk lebih mendukung performanya, ASUS juga memberikan RAM LPDDR4, mulai dari kapasitas 3GB, 4GB, hingga 6GB!

ASUS mengungkapkan bahwa Zenfone Max Pro M1 ini merupakan perangkat yang terinspirasi dari Zenfans. Dalam artian, mereka mendengar apa yang menjadi keinginan para penggunanya, untuk dapat menghadirkan sebuah smartphone yang ideal. Mereka pun juga mengungkapkan bahwa saat ini, ada banyak sekali pengguna smartphone yang menggunakan perangkatnya untuk bermain games.

Maka, hadirnya smartphone ini diharapkan akan menjadi sebuah jawaban bagi mereka yang menginginkan sebuah perangkat yang powerful untuk dipakai bermain game, sekaligus dapat bertahan dalam waktu yang lama dalam satu kali pengisian daya. Sehingga tak heran rasanya jika ASUS mengusung jargon #LimitlessGaming untuk perangkat ini.

Kapasitas penyimpanan yang dibawanya pun tergolong besar, yakni 32GB dan 64GB. Yang berbeda dari perangkat Zenfone pada umumnya, Zenfone Max Pro M1 yang diluncurkan pertama kali di dunia tersebut tidak menggunakan tampilan khas ASUS yaitu ZenUI, karena ASUS lebih memilih untuk menggunakan Pure Android 8.1 Oreo.

ASUS menyebutkan bahwa dengan menggunakan Pure Android 8.1 tersebut, akan memberikan performa yang lebih optimal, khususnya untuk kecepatan bootingnya.

Lanjut ke bagian kamera, ia dibekali dengan kamera selfie beresolusi 8 megapixel (untuk varian RAM 3 & 4GB) atau 16 megapixel (untuk varian RAM 6GB) yang dilengkapi dengan LED softlight.

Sementara dibagian belakang, terdapat dua buah kamera yang bisa mengambil foto dengan efek bokeh, yang masing-masing beresolusi 13 & 5 megapixel (untuk varian RAM 3 & 4GB), atau 16 & 5 megapixel (untuk varian RAM 6GB).

Dan yang paling menarik dari semuanya adalah soal harga resmi yang dibanderol untuk masing-masing varian. Varian tertinggi dengan penyimpanan 64GB & RAM 6GB yang didistribusikan secara eksklusif oleh Erajaya, dibanderol dengan harga Rp 3.299.000. Lalu untuk varian dengan penyimpanan 64GB & RAM 4GB, dapat dibeli dengan harga resmi Rp 2.799.000. Sedangkan untuk varian termurah dengan penyimpanan 32GB & RAM 3GB, dapat dibeli secara eksklusif di Lazada dengan harga Rp 2.299.000.

Harga resmi ASUS Zenfone Max Pro M1Akan ada harga special untuk varian penyimpanan 32GB & RAM 3GB yang akan dilepas seharga Rp 2.199.000 selama masa flash sale di lazada. Dan perangkat tersebut sudah bisa mulai dipesan pada tanggal 25 April 2018. Untuk mengikuti flash sale, kamu dapat mengaksesnya di halaman ini.

1 COMMENT

  1. Mas numpang nanya untuk tipe asus pro m1 apakah klo kita melakukan panggilan keluar atau masuk sdh ada aplikasi perekam percakapaan telepon? Klo speknya yg lain sih sdh ok. Trims.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here