Home Tips dan Trik (Tips) Mencari Tau Password Akun BBM Yang Kita Gunakan

(Tips) Mencari Tau Password Akun BBM Yang Kita Gunakan

74396
33

(Tips) Mencari Tau Password Akun BBM Yang Kita Gunakan – Bagi para pemilik OL Shop, PIN atau akun BBM yang digunakannya saat ini sangatlah penting karena didalamnya tersimpan kontak-kontak konsumen. Sehingga, akan sangat disarankan bagi mereka untuk menyimpan dan mengingat baik-baik tentang akun BBM (BBID) yang dimilikinya tersebut jika mereka tak mau kehilangan kontak dari para konsumennya.

Akun BBID sangat penting untuk diingat karena akan membantu untuk memindahkan semua kontak BBM yang lama di perangkat yang baru, seperti yang sudah mimin bahas sebelumnya. Tapi sayangnya, mungkin sebagian dari kamu bakal melupakan detail akun ini sehingga data kontakmu akan terancam hilang jika tiba saat dimana kamu harus mengganti gadget. Tentu kamu tak ingin hal itu terjadi, bukan?

Nah pada tulisan kali ini, mimin bermaksud untuk membuat sebuah tutorial sederhana untuk dapat mengetahui ID (email) dan bahkan password nya (jika ternyata kamu lupa) yang kamu gunakan untuk akun BBM, sehingga nantinya kamu bisa dengan leluasa berganti hape tanpa harus takut kehilangan kontak yang sudah ada. Kita langsung ke TKP aja yuk!

BACA JUGA : Daftar Hape Pilihan Berdasarkan Harga

1. Buka aplikasi BBM pada perangkat yang kamu gunakan, lalu buka menu option dengan mengklik bagian kiri atas layar pada aplikasi BBM, hingga muncul pilihan seperti pada gambar dibawah ini, kemudian pilih Settings.

Pindahkan kontak bbm ke hape baru2. *abaikan PM pada screenshot diatas*. Sekarang, akan muncul menu settingan yang tersedua untuk aplikasi tersebut, dimana kamu juga bisa menemukan alamat email yang kamu gunakan untuk akun BBM mu (dibawah “BBID”) seperti pada gambar dibawah ini.

Menyalin kontak BBM tanpa invite ulang3. Nah jika ternyata kamu tak ingat password yang digunakan untuk login di BBID, kamu bisa mengklik akun email yang tertera disana, kemudian aplikasi BBM akan menampilkan menu login. Pada menu login inilah kita akan memanfaatkan menu “Forgot password” atau “Lupa password” untuk mengetahui atau melakukan reset dari password untuk akun BBID kita.

Cara agar kontak BBM tidak hilangKlik menu Forgot password, lalu ikuti langkah selanjutnya. Nantinya, kamu perlu untuk mengakses akun email dan mengecek inbox pada email tersebut untuk mendapatkan konfirmasi dari BBM untuk melakukan penggantian password.

Nah, gampang kan? Lain kali kalo punya akun jangan sampai lupa password yaa! Kamu bisa jelajahi blog Techijau.com untuk mendapatkan update info menarik lainnya. Semoga bermanfaat! 😀

SHARE

Author at techijau.com | Bukan pecandu selfie, cuma orang gaptek yang tertarik sama gadget. Disebut juga sebagai Mas Bocah | Suka post hasil kamera gadget juga di akun IG @masbocah. Follow aja, gak bayar kok :P

33 COMMENTS

  1. Mau tanya dong kak. Bb saya di hack gimana cara pulihinnya ya? Sesangkan email dan pasword di buah semua ma dia. Yang belia.*******@yahoo.com jd belia.*******@yahoo.com mana email ga bisa di buka lagi sly kata sandinya di kirim ke email yang baru!

  2. Min saya mau tanya nih..saya tau gmail dan sandinya android teman saya…apakah bisa saya membuka bbm nya juga dengan menggunakan email dan sandi itu tanpa ada pemberitahuan ke androidnya dia

  3. Cara melihat kata sandi email kita.
    Soalnya saya tau nama email saya
    Tapi kata sandinya lup
    Jadi gak masuk buat bikin bbm baru

  4. Kak aku mau tanya donk kan bbm ku kemarin terinstal setelah aku sigin pake id email dan kata sandi ku yg sdh ad tpi gak bsa msuk karna id bbm terkunci cara membuka nya saya harus mengrim email ke id saya kan bbm saya sdh lama sdh 3/4thn yg lalu saya juga daftar nya pakai email fb wktu itu jdi kan gak bsa menerima psan lalu saya buat lah email baru dengan email yg sma kya email di id bbm saya menggunakan yahoo setelah itu ada pesan dri id bbm bahwa saya hrus mengganti kata sandi lalu saya ganti kata sandi nya trus mau masuk tpii malah akun lain aku saya juga tapi akun yang tdk pernah saya pakai lalu saya login lagi saya ubah lagi kta sandi nya kya awal kata sandi saya yg ad pas logi lgi mlah msuk di akun saya yg gak kepake itu pdhl email dan kata sandi sdh bnr seperti asal truss lagi kan saya mncoba membuat akun baru tapi menggunakan nama dgb nama bbm saya yg dlu itu dgn email yg sma kata sandi yg sma tpii kata nya gak bsa msuk krna nama sdah di gunakan berarti kan akun nya msh ad tpi id email nya sma kata sandi nya tiap login msuk nya beda pdhl saya ingat betul kata sandi dan email saya tolng bantu jawab ya mba gimana cra memihkan nya

  5. Mas kalau daftar bbm nya dulu pake no tlp nah sekarang lups kata sandi, sedangkan no yang di gunakan juga sudah hilang. Gimana solusinya?

  6. Pagi ini dpt konfirmasi dr bbm kl saya sudha ganti email, padahal saya ga pernah ganti apa2..setelah itu bbm ydk bs digunakan. Apakah itu di hack? Apakah ada cara utk memulihkannya?
    Tenkyu

  7. Kak aq mau nanya 1 minggu yg lalu aplikasi bbmq eror jdi ta hapus, jdi aq download ulang aplikasi bbm yg baru tpi aq lupa passwordnya. jdi aq daftar ulang lagi, jadix bbm baru gk punya kontak biar 1 pun. Nah masalahx bgmna klo kita mau kembali ke akun bbm lama kak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here