Home News Daftar Harga Laptop Murah untuk Pelajar

Daftar Harga Laptop Murah untuk Pelajar

0

Daftar Harga Laptop Murah untuk Pelajar – Kebutuhan laptop saat ini memang terbilang penting baik untuk pelajar maupun keperluan kantor. Khusus untuk pelajar, laptop digunakan untuk fasilitas penunjang seperti mengerjakan tugas, presentasi, internet, dan keperluan lainnya.

Tanpa laptop, maka akan menghambat proses kegiatan pembelajaran yang sudah terpadu dengan perkembangan teknologi.

Pelajar juga dituntut untuk dapat mengoperasikan laptop atau komputer supaya mampu mengikuti iptek. Maka, tak heran tiap pelajar memerlukan laptop untuk keperluan sekolah. Nah, bagi orang tua yang ingin mewujudkan kebutuhan anak, tersedia beragam laptop yang dapat Anda beli mulai dari harga laptop murah sampai mahal.

Namun, khusus untuk pelajar, kami berikan rekomendasi laptop dengan harga yang terjangkau sekaligus spesifikasi bagus berikut ini.

Acer Aspire ES1-131

Salah satu rekomendasi laptop dengan harga yang terjangkau adalah merek Acer Aspire ES1-131. Laptop Acer ini memiliki kapasitas penyimpanan yang besar yaitu 500GB sehingga mampu menyimpan berbagai file tugas sekolah maupun kuliah selama bertahun-tahun.

Tak hanya itu, ukuran laptop yang kecil dan ringan ini sangat praktis dan tidak membebani ketika harus dibawa pindah-pindah tempat. Dengan lebar layar 11,6 inchi dan berat 1,25 kg, seri Acer ini mampu memberikan gambar yang terang dan detail berkat adanya media grafis VGA Intel HD.

Untuk keperluan multitasking pun tidak masalah karena telah disematkan prosesor intel dual core disertai RAM berkapasitas DDR3 2GB. Harga laptop murah sekitar 3,5 jutaan rupiah saja.

Asus Eee PC X201E

Rekomendasi harga laptop murah lainnya yaitu Asus Eee PC X201E yang cukup diminati oleh mahasiswa maupun pelajar. Pasalnya, ukurannya yang kecil, bobotnya yang ringan, serta spesifikasinya yang super canggih mampu menandingi tugas mahasiswa dan pelajar yang seabrek.

Dengan ukuran layar 11,6 inchi, laptop seri Asus ini dapat praktis dibawa kemana saja. Untuk berbagai urusan tugas atau multitasking, Asus Eee PC X201E ini juga jawabannya karena dilengkapi dengan prosesor intel core i3-3217U disertai kapasitas RAM DD3 sebesar 4GB.

Fiturnya juga lengkap dan memudahkan urusan pelajar seperti bluetooth, wifi, OS free DOS, dan beberapa port USB untuk menunjang aktivitas Anda. Belum lagi gambar yang ditampilkan oleh layar seri Asus ini sangat jelas dan jernih berkat intel HD 300 dan resolusi 1366×768. Untuk memilikinya, cukup siapkan budget 3 jutaan rupiah saja lho.

HP Pavilion 10-f001 AU

Satu lagi rekomendasi harga laptop murah dengan spek yang berkualitas yaitu HP Pavilion 10-f001 AU. Laptop tersebut semakin digemari oleh pelajar dan mahasiswa karena dibanderol dengan budget yang terjangkau yaitu tidak mencapai 3 juta rupiah.

Apa saja fitur yang dapat digunakan? Meski terbilang murah, seri laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor AMD dual core sekaligus memori RAM 2GB DDR3.

Sangat pas untuk aktivitas multitasking tanpa keluhan kinerja yang lemot. Belum lagi support grafis media AMD Radeon HD 8180G yang ditampilkan oleh layar LED backlit ini sudah tergolong jernih dan terang. Cocok untuk menikmati hiburan sembari mengerjakan tugas yang seabrek. Kapasitas hardisknya juga lumayan besar yaitu 320 GB sehingga mampu menyimpan beragam file penting penunjang pelajaran.

Nah, itulah beberapa rekomendasi merek laptop sekaligus harga laptop murah yang dapat Anda beli. Pastikan untuk mempertimbangkan budget yang tersedia serta kebutuhan pemakaiannya. Untuk lebih jelasnya, silahkan buka situs penjualan gadget online terbesar Bukalapak dan dapatkan produk dengan harga terbaik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here