Home News Pertama Di Dunia, Peluncuran ASUS Zenfone Max Pro M1 Akan Berlangsung di...

Pertama Di Dunia, Peluncuran ASUS Zenfone Max Pro M1 Akan Berlangsung di Jakarta!

14
0

Pertama Di Dunia, Peluncuran ASUS Zenfone Max Pro M1 Akan Berlangsung di Jakarta! – Sebelumnya mimin telah mengabarkan bahwa ASUS bakal meluncurkan sebuah produk baru pada lini Zenfone Max series dalam waktu dekat. Dan kemudian perlahan diketahui bahwa produk yang dimaksud tesebut bakal diberi nama ASUS Zenfone Max Pro M1.

Nama dari perangkat ini memang belum pernah muncul sebelumnya, karena ternyata, event peluncurannya yang berlangsung di Jakarta nanti memang merupakan event launching global alias pertama di dunia!

Antusiasme para pecinta gadget pun semakin tinggi setelah ASUS memberi sedikit bocoran resmi bahwa perangkat tersebut bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 636, sebuah prosesor kelas menengah yang digadang-gadang bakal mampu memberikan performa tinggi, sekaligus juga dapat memberikan efisiensi energi (daya tahan baterai) yang baik.

Perangkat ini mengusung tagline “Limitless Gaming”, yang mana tak hanya mengandalkan performa, tetapi juga daya tahan baterai. Ingat, ini adalah seri “Max”, yang selama ini di branding sebagai smartphone dengan daya tahan baterai extra.

ASUS belum memberikan gambaran lain mengenai detail spesifikasi dari perangkat ini. Namun menurut beberapa bocoran dan rumor yang beredar, konon ia akan mempunyai baterai berkapasitas 5000mAh, dual kamera belakang beresolusi 16 megapixel, kamera depan dengan LED softlight, layar FullView display, serta menggunakan UI “Pure” Android Oreo.

Kabar lain menyebutkan bahwa ia bakal mempunyai varian dengan RAM berkapasitas 6GB, serta penyimpanan hingga 64GB. Belum bisa dipastikan apakah bocoran tersebut benar adanya, karena kabar itu bukan bersumber langsung dari ASUS.

Tapi tenang, kita akan segera mengetahuinya dalam beberapa hari kedepan (tepatnya tanggal 23 April 2018), dan mimin akan mengabarkan langsung dari tempat perhelatan acara. Jika memungkinkan, mimin bakal memberikan update realtime mengenai acara tersebut pada akun instagram @masbocah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here