Home News Sharp R1 Dipersiapkan Untuk Pasar Indonesia, Calon Penantang di Kelas Low End

Sharp R1 Dipersiapkan Untuk Pasar Indonesia, Calon Penantang di Kelas Low End

268
0
SHARE

Sharp R1 Dipersiapkan Untuk Pasar Indonesia, Calon Penantang di Kelas Low End – Hampir sama seperti yang sudah kita lalui pada September ini, bulan Oktober nanti nampaknya akan ada cukup banyak smartphone yang akan diresmikan untuk pasar Indonesia.

Brand smartphone dari Sharp memang terdengar kurang populer di telinga konsumen smartphone awam, namun hal itu tak membuat mereka menyerah begitu saja.

Tak ingin kalah dengan vendor smartphone lain yang beramai-ramai memboyong produknya ke Indonesia, perusahaan raksasa elektronik asal Jepang tersebut ternyata juga tengah mempersiapkan sebuah perangkat baru untuk dipasarkan disini.

Kabar ini bersumber langsung dari akun social media Sharp Mobile Indonesia, yang mana dalam akun Twitter dan Instagram, mereka menyebarkan teaser mengenai sebuah perangkat yang disebut-sebut sebagai Sharp R1.

Teaser sharp R1 IndonesiaBerdasarkan teaser tersebut, diketahui bahwa Sharp R1 bakal dihadirkan pada Oktober nanti. Meski demikian, belum diketahui kepastian soal tanggal atau detail waktu lainnya.

Perlu diketahui bahwa perangkat ini bukanlah termasuk dalam lini produk Aquos, dan diyakini merupakan smartphone kelas low end yang kabarnya akan dipasarkan dengan harga sekitar IDR1.800.000 (US$135).

A post shared by SHARP Mobile ID (@sharpmobileid) on

Belum banyak hal yang diketahui mengenai detail spesifikasi dari Sharp R1. Sharp hanya memberikan sedikit sekali bocoran mengenai fitur yang dimiliki oleh smartphone ini, antara lain adalah fitur pemindai sidik jari, serta menjanjikan performa yang baik.

Tak perlu terburu-buru, karena kita kita akan mengetahui detail pastinya dalam waktu yang sangat dekat, mengingat bulan Oktober sudah akan kita jumpai dalam waktu beberapa hari kedepan.

UPDATE!

Sharp R1 sudah resmi dirilis pada tanggal 27 September 2017 kemarin, di Jakarta. Baca selengkapnya di halaman ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here