Home News Sharp R1 Resmi Diluncurkan, Membawa Specs Kompetitif Dengan Harga Murah

Sharp R1 Resmi Diluncurkan, Membawa Specs Kompetitif Dengan Harga Murah

468
0

Sharp R1 Resmi Diluncurkan, Membawa Specs Kompetitif Dengan Harga Murah – Setelah sempat dkabarkan pada posting sebelumnya, Sharp Mobile Indonesia akhirnya benar-benar meluncurkan Sharp R1 yang merupakan andalan baru untuk pasar smartphone kelas entry level.

Berdasarkan keterangan resminya, Sergio Ticoalu selaku Brand Director SHARP Mobile Indonesia menjelaskan bahwa ini adalah batu loncatan yang sangat baik untuk SHARP Mobile Indonesia, dimana dengan peluncuran model terbaru ini akan semakin memperjelas komitmen serta keseriusan SHARP untuk memberikan produk terbaik mereka ke pasar Indonesia.

Smartphone ini nampaknya memang akan menjadi pesaing serius diantara jajaran perangkat lain di kelas yang sama. Pasalnya, Sharp R1 membawa spesifikasi yang cukup kompetitif untuk smartphone sekelasnya.

Ia dibekali dengan CPU MediaTek MT6737 Quad-core 1.25GHz Cortex-A53 serta dukungan RAM berkapasitas besar yaitu 3GB. Penyimpanan dari perangkat ini pun tergolong sangat besar, yakni 32GB, yang masih bisa ditambah dengan microSD hingga 32GB.

Layar 5.2 inch miliknya menggunakan panel IPS beresolusi HD dengan lapisan kaca berkontur 2.5D yang memberikan kesan mewah saat dipandang. Tak berhenti sampai disitu, Sharp juga membekali smartphone yang berjalan dengan OS Android v7.0 Nougat ini dengan baterai berkapasitas 4000mAh.

Ditambah lagi, ia juga sudah punya sensor pemindai sidik jari yang diletakkan dibagian belakang. Sementara untuk urusan fotografi, Sharp R1 punya kamera belakang beresolusi 13 megapixel dengan aperture f/2.2, menggunakan sensor BSI dan sudah dilengkapi dengan lampu LED flash.

Lalu dibagian depan, ia punya kamera dengan sudut pandang 84 derajat beresolusi 8 megapixel, aperture f/2.2, menggunakan sensor BSI. Untuk urusan konektivitas, smartphone dengan lapisan body metal ini sudah mendukung dual SIM yang masing-masing dapat terhubung di jaringan 4G dan 2G (sudah didukung dengan teknologi VoLTE)

Berdasarkan keterangan resminya, Sharp R1 akan mulai tersedia pada tanggal 12 Oktober 2017 di situs Lazada Indonesia, dengan harga spesial Rp 1.799.000 dan akan hadir dengan varian warna Gray dan Gold.

Nantinya, pembeli akan mendapatkan bonus paket internet dari Tekomsel, sehingga ia akan langsung bisa digunakan untuk browsing dan atau menjelajah internet.

SHARE

Author at techijau.com | Bukan pecandu selfie, cuma orang gaptek yang tertarik sama gadget. Disebut juga sebagai Mas Bocah | Suka post hasil kamera gadget juga di akun IG @masbocah. Follow aja, gak bayar kok :P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here