Home News Tips Memilih Kulkas Terbaik

Tips Memilih Kulkas Terbaik

0

Kulkas merupakan alat elektronik penting yang harus ada di rumah. Kulkas membantu menyimpan aneka bahan makanan agar tetap segar dan tidak mudah busuk. Bisa dibayangkan apa yang terjadi jika kulkas Anda rusak? Tentu saja banyak bahan makanan yang akan cepat busuk.

Oleh karena itu, perlu berhati-hati dalam membeli kulkas agar tidak mudah rusak. Mencari berbagai harga kulkas murah terbaru juga dapat dilakukan sebagai referensi memilih kulkas yang akan dibeli. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membeli kulkas.

1.Belilah Kulkas di Toko Yang Terpercaya

Hal yang perlu diperhatikan dalam membeli kulkas adalah membelinya di toko yang terpercaya. Jangan sampai tergiur dengan harga murah, tetapi akhirnya kulkas cepat rusak. Saat ini Anda dapat dengan mudah mencari toko alat elektronik dipercaya melalui internet.

Tidak ada salahnya jika Anda membeli kulkas di toko online terpercaya. Bukalapak menyediakan berbagai merk kulkas dengan kualitas terbaik. Anda juga dapat menemukan harga kulkas murah terbaru dengan mudah.

2.Pilihlah Ukuran Kulkas Yang Sesuai Kebutuhan

Kulkas biasanya memiliki ukuran yang besar. Dalam memilih kulkas, pilihlah ukuran kulkas yang sesuai dengan luas ruangan yang dimiliki. Jangan sampai membeli kulkas baru, malah tidak tahu ditempatkan dimana. Anda dapat melihat ukuran kulkas pada brosur yang biasanya didapatkan atau searching di internet.

3.Menentukan Jenis Kulkas Yang Diinginkan

Ada berbagai jenis kulkas yang ditawarkan saat ini, mulai dari 1 pintu, 2 pintu, 3 pintu, 4 pintu, bahkan 5 pintu. Ada jenis kulkas yang tidak memiliki freezer. Jika Anda ingin membeli kulkas dengan freezer, kulkas dengan fitur top freezer atau bottom freezer dapat dijadikan pilihan tepat.

Jika menginginkan kapasitas kulkas yang sangat besar, kulkas jenis French Door bisa dijadikan pilihan. Kulkas ini memiliki dua pintu samping dan dilengkapi dengan satu atau bahkan dua pintu di bagian bawah.

4.Perhatikan Kualitas dan Material Kulkas

Material yang digunakan untuk membuat kulkas juga perlu diperhatikan sebelum membeli. Kulkas biasanya dibuat dari bahan alumunium dan stainless steel. Kulkas yang biasanya dijual secara komersial biasanya menggunakan bahan stainless steel. Penggunaan bahan stainless steel membuat tampilan kulkas lebih elegan dan nyaman dilihat.

Selain itu, banyak juga kulkas yang menggunakan bahan material ABS. Material ini tetap berkualitas meskipun dengan harga murah.

5.Sesuaikan Dengan Daya Listrik

Ada banyak kulkas yang sudah memiliki fitur hemat energi. Pilihlah jenis kulkas yang memiliki daya rendah dan memiliki fitur energi, sehingga tidak menambah biaya listrik yang harus dibayar.

6.Sesuaikan Dengan Budget

Jika Anda mempunyai budget lebih, memilih kulkas dengan kapasitas yang besar tidak ada salahnya. Anda bisa memilih kulkas jenis Side by side fridge, Bottom Fridge, atau French Door Fridge. Sedangkan jika budget kecil, pilihan terbaik adalah kulkas dengan Top Freezer. Anda dapat dengan mudah mencari berbagai harga kulkas murah terbaru dengan mudah di Bukalapak.

Belanja Online Terpercaya di Bukalapak

Saat membeli kulkas Anda harus membeli di toko yang terpercaya. Bukalapak bisa membantu Anda untuk membeli berbagai kebutuhan dengan jaminan 100% aman. Bukalapak memberikan jaminan uang kembali 100% jika barang tidak segera dikirim dalam waktu 4×24 jam.

Tidak hanya harga kulkas murah terbaru yang dapat dicari di Bukalapak, berbagai harga produk kebutuhan, seperti harga AC murah terbaru juga dapat dicari di Bukalapak. Jika Anda khawatir tentang transaksi pembelian, ada call center 24 jam yang siap membantu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here