Home News Pengalaman Pakai Lampu Led Philips dan Sejumlah Kelebihannya

Pengalaman Pakai Lampu Led Philips dan Sejumlah Kelebihannya

12
0

Untuk urusan perangkat elektronik seperti lampu, yang setiap hari dan setiap malam kita butuhkan. Saya biasanya berusaha memilih yang terbaik sekalipun harganya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan yang kualitasnya biasa-biasa saja.

Berdasarkan pengalaman, saya pribadi lebih suka memilih merk Philips untuk lampu di rumah. Karena saya rasa, merk yang satu ini memiliki kualitas yang setara dengan harganya. Selama memakai lampu Philips, hampir tidak pernah saya temukan lampu-lampu yang saya pakai usianya kurang dari 2 tahun.

Jika saya banding-bandingkan dengan lampu dari merek merk tidak terkenal, kualitas dan durabilitas Philips jelas jauh lebih baik. Sehingga, saya merasa justru bisa lebih hemat kalau menggunakan lampu ini, baik dalam urusan bayar listrik maupun budget untuk beli lampu. Karena makin awet lampu yang kita pakai, maka makin jarang juga kita membeli.

Ngomong-ngomong soal lampu Philips, saya jadi teringat pada Philips Indonesia dan toko online Bukalapak. Karena, sekarang mereka sudah menjadi partner. Jadi, kalau kamu ingin membeli berbagai pilihan lampu mulai dari model konvensional hingga yang modern (LED) kamu bisa langsung berkunjung ke official store Philips Indonesia di Bukalapak yang link-nya telah disematkan di bagian atas.

Sejak 3 tahun belakangan ini saya sudah tidak lagi menggunakan lampu konvensional atau yang model lama. Saya beralih ke model yang lebih modern dan lebih irit seperti lampu LED Philips. Sama seperti apa yang telah diungkapkan di atas, alasan saya memilih lampu LED adalah karena hemat.

Dari berbagai pengalaman yang saya rasakan selama menggunakan lampu LED Philips, berikut adalah sejumlah kelebihannya menurut saya.

Kelebihan dan kekurangan lampu Philips

Berkualitas

Review lampu led philipsKetika kita menjatuhkan pilihan pada merek populer, Biasanya kita sudah mempertimbangkan harga maupun kualitasnya. Karena pada dasarnya, semakin populer dan semakin terkenal serta semakin banyak produk tersebut dipakai dan dipilih orang, maka bisa dipastikan jika produk tersebut adalah produk yang berkualitas atau sebaliknya kelewat murah.

Ya, jika tidak karena murah biasanya seseorang membeli sebuah produk karena kualitasnya. Sama halnya ketika kita menyebut merk Philips, secara otomatis kita pun pasti membeli merek ini karena kualitas bukan karena harga. Mengingat harganya tidak bisa dikatakan murah jika dibandingkan dengan merk-merk tidak terkenal lainnya.

Hemat energi

Saya yakin sudah banyak di antara kamu yang pernah mendengar jika lampu LED bisa memberikan nuansa terang yang setara dengan lampu konvensional hingga dua kali lipat dengan jumlah watt yang sama. Jadi, jika kita membeli lampu LED 8 watt. Tingkat keterangan yang akan kita dapatkan setara dengan lampu konvensional 15-16 watt. Hal tersebut bukan isapan jempol belaka, saya sendiri sudah membuktikannya.

Di rumah, rata-rata lampu LED Philips yang saya gunakan untuk sebuah ruangan berukuran maksimal 4 x 4 adalah 8 watt. Dengan lampu LED Philips 8 watt, saya rasa ruangan sudah cukup terang.

Menawarkan Cahaya yang lembut

Jika dibandingkan dengan lampu konvensional yang lebih menyilaukan, lampu LED dari Philips justru menawarkan cahaya yang lembut sehingga membuat atmosfer di dalam ruangan terasa lebih nyaman.

Awet dan tahan lama

Lampu LED bisa bertahan selama kurang lebih satu dekade atau 10 tahun bahkan lebih. Jika dibandingkan dengan lampu biasa yang setelah saya coba rata-rata bertahan hanya 2 tahun. Lampu LED jelas jauh lebih unggul.

Kekurangan lampu LED Philips

Sulit sekali menemukan kekurangan lampu ini. Jadi dengan sangat terpaksa, saya menyebut harganya yang agak mahal jadi satu-satunya kelemahannya. Tapi beruntung, kita hidup di zaman modern yang teknologinya sudah sangat maju.

Salah satu Keuntungannya adalah kita hidup di zaman yang serba digital yang memudahkan kita untuk belanja di toko online. Kehadiran Philips Indonesia di toko online seperti Bukalapak membuka peluang bagi kita sebagai konsumen untuk berbelanja dengan harga murah.

Ya, kalau kamu tertarik untuk beli lampu Philips model konvensional Philips bulbs tornado, Philips Bulbs Esensial, hingga model yang lebih modern (LED), kamus rekomendasikan untuk membeli di official store Philips Indonesia yang ada di Bukalapak.

Pasalnya saat ini mereka sedang banyak menawarkan diskon rata-rata 30%-40%. Misal, Philips MyCare LEDBulb 12W E27 6500K 230V Putih saat saya tulis artikel ini di diskon 44% sehingga harga akhirnya hanya Rp 37 ribuan saja. Selain diskon ada juga promo “Beli 3 Gratis 1” seperti, Philips MultiPack MyCare LedBulb 10W 6500K Putih (4 buah), yang bisa kamu tebus hanya dengan harga Rp120.000 saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here