Home Tips dan Trik Perpanjang Masa Aktif Kartu AXIS-mu Dengan Cara Ini!

Perpanjang Masa Aktif Kartu AXIS-mu Dengan Cara Ini!

0

Perpanjang Masa Aktif Kartu AXIS-mu Dengan Cara Ini! – Sebagai orang yang punya banyak nomer hape seperti diriku, pastilah akan ada satu atau beberapa nomer yang jarang digunakan. Karena ya umumnya sih kita hanya akan menggunakan satu nomer yang khusus digunakan untuk internet.

Sedangkan nomer hape yang lain lebih sering nggak terpakai sehingga biasanya kita mengisi pulsa hanya agar nomer tersebut nggak hangus. Saking jarangnya dipakai, terkadang pulsa yang ada di nomer tersebut jadi menumpuk banyak.

Salah satu provider telepon seluler yang kupertahankan namun jarang sekali terpakai adalah AXIS. Dan iya, pulsa yang ada di nomer ini pun seringnya jadi tertimbun begitu saja. Sehingga rasanya mubazir banget kalau sampai diisi lagi. Sementara kalau nggak diisi, nanti nomernya bisa hangus.

Tapi untunglah, AXIS punya fitur untuk memperpanjang masa aktif kartunya dengan menggunakan pulsa yang sudah ada. Atau bahasa sederhananya ya kita beli masa aktif pakai pulsa gitu deh. Nah fitur inilah yang biasanya aku gunakan untuk memanfaatkan pulsa yang menumpuk tak terpakai tadi. Daripada harus beli-beli pulsa lagi, yakan?

Buat kamu yang juga ingin beli masa aktif AXIS pakai pulsa tapi belum tau bagaimana caranya, di posting ini aku bakal menjelaskan langkah-langkahnya.

1. Buka aplikasi telepon di hapemu, lalu tekan *123#. Selanjutnya kamu perhatikan, berapa pulsa yang kamu punya. Kalau sudah, pilih menu MyInfo (nomor 7).

Cara perpanjang masa aktif axis2. Disini akan muncul beberapa pilihan menu. Pilih menu Perpanjangan Masa Aktif (nomor 5). Nah setelah itu kita bisa memilih berapa lama masa aktif yang akan kita beli. Mulai dari 2 hari, sampai dengan 90 hari. Yang penting, pastikan pulsamu cukup ya!

Perpanjang masa aktif kartu AXIS3. Setelah itu akan muncul halaman konfirmasi yang akan memberikan tiga pilihan. Pilihan pertama adalah untuk melanjutkan atau mengkonfirmasi pembelian masa aktif, pilihan kedua adalah penawaran untuk menambah masa aktif lebih banyak lagi, dan yang ketiga adalah pilihan untuk kembali ke menu sebelumnya.

Cara extend masa aktif axisKalau sudah, akan muncul keterangan “Permintaan anda sedang diproses”. Tunggu beberapa saat, dan nanti kamu akan menerima SMS pemberitahuan bahwa masa aktifmu sudah berhasil diperpanjang dengan memotong pulsa yang kamu punya.

Biasanya sih nggak butuh waktu lama ya buat nunggunya, paling cuma semenit dua menit aja. Oke, segitu aja untuk posting kali ini. Semoga bermanfaat! 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here