Razer Hadirkan Earbuds Hammerhead True Wireless X, Ini Fitur & Harganya!

Razer Hadirkan Earbuds Hammerhead True Wireless X, Ini Fitur & Harganya! – Indonesia kembali kedatangan produk earbuds wireless. Kali ini pilihannya datang dari Razer, yang baru saja memperkenalkan earbuds dengan performa tinggi terbaru mereka yaitu Hammerhead True Wireless X. Seperti yang kita ketahui bersama, Razer merupakan brand lifestyle global terkemuka yang sudah sangat dikenal oleh kalangan gamers.

Berdasarkan fakta tersebut, espektasi yang akan muncul dari hadirnya Hammerhead True Wireless X adalah, apakah ia punya kapabilitas yang cukup baik saat digunakan untuk bermain game. Menurut keterangan resmi dari Razer, earbuds wireless ini sudah dioptimalkan untuk gamer dengan mode bermain game. Ia mampu beroperasi dengan latensi yang rendah, yaitu 60ms.

Selain itu, earbuds ini juga ditujukan untuk penggunaan lain yang biasa dilakukan sehari-hari. Termasuk untuk mendengarkan musik, ataupun untuk menerima panggilan. Ia diklaim mampu menghadirkan suara yang jernih layaknya di dunia nyata berkat driver 13mm yang dirancang secara khusus.

Harga Razer Hammerhead True Wireless X IndonesiaHammerhead True Wireless X memiliki touch control LED yang akan memberikan akses cepat untuk menjalankan fungsi yang paling umum digunakan. Termasuk diantaranya adalah untuk mengelola panggilan, mengatur volume, ataupun mengaktifkan Gaming Mode.

Untuk pengaturan yang lebih mendalam, terdapat pula aplikasi Razer Audio terbaru yang dirilis bersamaan dengan Hammerhead True Wireless X. Dari aplikasi tersebut, pengguna dapat melakukan setting untuk menyempurnakan kualitas suara, menyesuaikan efek cahaya, tingkat kecerahan lampu, serta dapat mengatur pemetaan touch control, sesuai dengan preferensi kita sebagai pengguna.

Dengan memanfaatkan Bluetooth 5.2, earbuds wireless ini bisa menghadirkan koneksi cepat melalui fitur Auto-pairing. Dan kompatibel dengan Google Fast Pair untuk Android. Hal ini membuatnya nyaman dan praktis saat digunakan. Baik untuk smartphone, tablet, laptop, ataupun konsol.

Disebutkan bahwa ia memiliki daya tahan hingga 24 jam saat LED dinyalakan, atau hingga 28 jam jika LED dimatikan. Daya tahan ini membuatnya akan sangat cukup untuk bisa digunakan sepanjang hari. Menjadikannya sebagai earbuds yang sempurna untuk berbagai skenario penggunaan. Khususnya para mobile gamers yang menginginkan pengalaman bermain game berlatensi rendah dengan kualitas suara yang memanjakan.

Razer Hamerhead True Wireless X sudah tersedia di situs razer.com dan di Razer store pada 8 Juni 2021. Dan akan hadir di distributor resmi Indonesia pada pertengahan Juli. Harga resmi yang dibanderol untuk Hamerhead True Wireless X adalah Rp 1.199.000.

Pandu Dryad
Author at techijau.com | Bukan pecandu selfie, cuma orang gaptek yang tertarik sama gadget. Disebut juga sebagai Mas Bocah | Suka post hasil kamera gadget juga di akun IG @masbocah. Follow aja, gak bayar kok :P