Razer Merilis Aksesoris Wireless Headset Untuk PS5 & Stand Charger Kontroler DualSense

Razer Merilis Aksesoris Wireless Headset Untuk PS5 & Stand Charger Kontroler DualSense – Pada tanggal 17 November 2021 kemarin, Razer secara resmi telah merilis beberapa aksesoris yang ditujukan untuk disandingkan dengan konsole game PS5. Ketiga buah aksesoris tersebut diantaranya adalah Razer Kaira, dan juga Razer Kaira Pro yang merupakan lini produk wireless headset dari Razer, serta Razer Quick Charging stand yang merupakan tempat pengisian daya cepat untuk kontroler wireless DualSense PS5. Berikut adalah fitur untuk masing-masing produk tersebut:

Kaira Pro dan Kaira

Wireless headset PS5 dari RazerRazer Kaira Pro Dual Wireless Headset dengan Haptics memberikan pengalaman yang sesungguhnya ketika bermain konsol. Headset ini merupakan headset nirkabel pertama Razer yang dibuat untuk PlayStation®5 yang ditenagai dengan Razer™ HyperSense, yaitu sebuah teknologi haptik pintar yang menawarkan umpan balik getaran berdasarkan isyarat audio.

Fitur tersebut akan mendukung para gamer untuk lebih fokus lagi dalam permainan mereka. Razer Kaira Pro dilengkapi dengan Driver Titanium 50mm Razer™ TriForce untuk kejernihan suara tapi tetap menjaga bobot yang ringan, untuk memastikan kenyamanan dalam penggunaan jangka panjang.

Headset ini juga menawarkan komunikasi yang jernih dalam permainan melalui mikrofon Razer™ HyperClear Supercardioid yang dapat dilepas. Razer Kaira Pro berfokus dalam pola penangkapan vokal yang tepat sekaligus menghilangkan suara latar alias noise, untuk mendapatkan suara vokal yang jernih. Headset wireless ini juga menawarkan sebuah mikrofon yang dapat digunakan untuk penggunaan portabel.

Tentunya headset ini memberikan opsi untuk pengguna dalam menghubungkan perangkat seluler mereka dengan Bluetooth termasuk untuk PS5™, PS4™, PC serta perangkat lain yang memiliki port USB-C atau USB-A melalui Dongle 2.4GHz USB-C Razer™ HyperSpeed yang termasuk dalam paket pembelian (Adapter USB-A juga tersedia)

Fitur dan harga resmi Razer Kaira Pro IndonesiaBeberapa fitur utama dari Kaira Pro adalah:

  • Razer™ HyperSense untuk umpan balik sensor sentuhan dan pengalaman yang imersif
  • Driver Razer™ TriForce Titanium 50mm untuk performa audio tingkat tinggi
  • Mikrofon Razer™ HyperClear Supercardioid yang dapat dilepas untuk suara yang lebih powerful dan nyata
  • Razer™ SmartSwitch untuk berpindah antara 2.4 GHz dan Bluetooth
  • Ditenagai dengan Razer™ Chroma RGB, dapat dikustomisasi melalui aplikasi smartphone Razer™ Chroma RGB

Melengkapi lini headset wireless untuk PlayStation®5, Razer juga menghadirkan Razer Kaira. Bisa dibilang, Razer Kaira ini merupakan versi “lite” dari Razer Kaira Pro. Yang dapat digunakan baik untuk konsol ataupun smartphone. Pemain dapat menikmati kemudahan yang tidak dapat dikalahkan ketika bermain game dengan Razer™ SmartSwitch. Yang mengizinkan perpindahan yang mulus antar perangkat 2.4 GHz dan Bluetooth.

Fitur dan harga resmi Razer Kaira IndonesiaBeberapa fitur utama dari Kaira adalah:

  • Driver Razer™ TriForce 50mm untuk performa audio tingkat tinggi
  • Mikrofon Razer™ HyperClear Cardioid untuk kejelasan vokal yang lebih baik
  • Razer™ SmartSwitch untuk berpindah antara 2.4 GHz dan Bluetooth

Razer Kaira Pro dan Razer Kaira terbaru akan bergabung dengan Razer Kaira X versi kabel yang sudah dirilis sejak September 2021. Untuk informasi lebih detail tentang kedua wireless headset PS5 dari Razer ini, silakan kunjungi situs resmi Razer https://www.razer.com/console-headsets/

Razer Quick Charging Stand untuk Controller DualSense PS5

Quick charging stand untuk controller DualSense PS5Razer juga mengumumkan Razer Quick Charging Stand yang merupakan tempat pengisian daya cepat. Tempat ini dirancang dengan warna yang cocok dengan Kontroler Nirkabel PS5™ DualSense™ yang terinspirasi dari luar angkasa.

Razer Quick Charging Stand dapat dengan cepat mengisi daya baterai kontroler untuk mencapai level tertingginya, yaitu dibawah 3 jam untuk mengisi daya dan memastikan waktu bermain tidak berkurang bagi pengguna PS5™. Pengisi daya ini tersedia dalam warna Putih, Hitam dan Merah untuk mengusung tampilan yang senada.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Tempat Pengisi Daya Cepat Razer, silahkan kunjungi situs resmi Razer https://www.razer.com/console-accessories/

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Kaira Pro

Razer Kaira Pro dibanderol dengan harga resmi Rp 2.699.000, dan telah tersedia secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer. Pre-Orders dimulai dari 30 November 2021 dan pengiriman pada Desember 2021

Razer Kaira

Razer Kaira dibanderol dengan harga resmi Rp 1.799.000, dan telah tersedia secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.

Razer Quick Charging Stand

Razer Quick Charging Stand dibanderol dengan harga resmi Rp 929,000, dan telah tersedia secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.

Pandu Dryad
Author at techijau.com | Bukan pecandu selfie, cuma orang gaptek yang tertarik sama gadget. Disebut juga sebagai Mas Bocah | Suka post hasil kamera gadget juga di akun IG @masbocah. Follow aja, gak bayar kok :P