Beranda News Jaringan Indosat & Three Gangguan? Mungkin Ini Penyebabnya! (1 Januari 2024)

Jaringan Indosat & Three Gangguan? Mungkin Ini Penyebabnya! (1 Januari 2024)

0

Jaringan Indosat & Three Gangguan? Mungkin Ini Penyebabnya! (1 Januari 2024) – Sejak pagi menjelang siang hari di tahun baru 2024 ini, saya mendapati ada beberapa teman di pulau Jawa (Jogja, Boyolali, Semarang, dll) yang mengeluh soal jaringan dari operator Indosat dan 3 (three) yang mengalami gangguan. Dan sepertinya, gangguan tersebut terjadi secara masif di beberapa wilayah.

Usut punya usut, saya mendapat info bahwa ternyata apa yang menjadi penyebab terjadinya gangguan tersebut adalah karena musibah kebakaran.

Menurut info yang beredar dan disebarkan oleh akun Twitter @GalihTengil, telah terjadi kebakaran di kantor jaringan pusat di wilayah Semarang. Kebakaran itulah yang diketahui menjadi penyebab terganggunya jaringan Indosat dan Three.

Gangguan Jaringan Indosat Tri 1 Januari 2024

Dikabarkan pula bahwa kebakaran tersebut bisa berdampak pada terganggunya jaringan bagi seluruh pengguna Indosat dan Three di pulau Jawa, khususnya area Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Penyebab kebakaran sendiri masih belum diketahui. Dan kita semua berharap agar permasalahan ini bisa segera diselesaikan. Agar pengguna kedua operator seluler tersebut bisa kembali memanfaatkan jaringan seluler dengan normal.

Artikel sebelumnyaResmi Hadir di Indonesia, Inilah Fitur Laptop ASUS Vivobook Pro 16X OLED (K6604)
Artikel selanjutnyaPengalaman Menggunakan ASUS Vivobook Pro 15 OLED K6502ZC: Apa Yang Saya Suka & Tidak Suka
Admin Techijau.com | Kurang pandai mainan socmed, khususnya IG

BERIKAN KOMENTARMU

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini