Home News Inilah Sosok Laptop Konsep ROG Face Off, Kolaborasi ASUS & BMW Designworks

Inilah Sosok Laptop Konsep ROG Face Off, Kolaborasi ASUS & BMW Designworks

0

Inilah Sosok Laptop Konsep ROG Face Off, Kolaborasi ASUS & BMW Designworks – Selain meluncurkan beberapa seri laptop ROG terbaru dalam event bertajuk Be Unstoppable yang digelar pada tanggal 11 Juli 2019 lalu, ASUS Indonesia juga turut memamerkan laptop hasil kolaborasi antara ROG dengan BMW Designworks yaitu ROG Face Off.

Laptop ini merupakan sebuah konsep yang diharapkan bisa menjadi pelopor dari desain laptop masa depan. Namun oleh karena masih berstatus konsep, ia belum akan benar-benar dipasarkan dalam waktu dekat. Spesifikasi dari laptop ini pun masih belum diungkap ke publik.

Karena konon, konsep teknologi yang disematkan pada laptop ini belum benar-benar ada untuk saat ini. Sehingga ASUS belum bisa benar-benar merealisasikan konsep dari laptop ini.

Laptop konsep ASUS ROG Face OffNamun meski demikian, beberapa laptop yang resmi dirilis pada event tersebut sudah mengadopsi desain yang terinspirasi dari ROG Face Off, yaitu ROG Strix series.

ROG Strix G, Strix Hero III dan Strix Scar III memang terlihat sangat berbeda dibandingkan dengan seri Strix sebelumnya. Yang mana ketiga laptop ini memang merupakan seri laptop pertama yang terinspirasi dari desain ROG Face Off.

Laptop konsep ROG & BMW DesignworksSayangnya, semua tamu yang hadir dalam event ini tidak diperbolehkan untuk menyentuh laptop yang dipamerkan tersebut. Ya kalo aku sih maklum ya, karena kan dari awal memang disebutkan bahwa laptop ini masih sebatas konsep dan belum benar-benar bisa direalisasikan.

Jadi ya mungkin aja laptop ini memang belum siap untuk diuji. Tapi menurut pendapat pribadiku, memang keren sih ini laptop. Beda dari laptop ROG lain yang sudah pernah dipasarkan sebelumnya.

ASUS ROG Face Off IndonesiaYa aku sih berharap laptop ini bisa benar-benar punya teknologi yang unik dan yang penting berfaedah, serta benar-benar bisa direalisasikan dalam waktu yang nggak terlalu lama.

Jadi bukan cuma soal bentuk body nya doang gitu yang keren. Eh tapi kalaupun cuma desain fisiknya aja yang direalisasikan juga nggak masalah sih, karena emang keren dan agak berbeda gitu.

Oiya, sebagai bonus, salah satu mobil hybrid dari BMW juga dipamerkan dalam event ini. Lengkap dengan mbak-mbak model cantiknya. Ya semoga aja mbak-mbaknya ini asli original dan bukan konsep juga. Karena kalo mbaknya cuma konsep, takutnya cowok yang udah terlanjur kagum jadi kecewa.

Konsep laptop ASUS BMWWalaupun namanya BMW i8, tapi bukan berarti mesinnya pake prosesor Intel Core i8 loh ya. Kebetulan namanya aja mungkin yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here