Home News Rumor: Galaxy S8 Bakal Punya 2 Varian, Tanpa Tombol Home

Rumor: Galaxy S8 Bakal Punya 2 Varian, Tanpa Tombol Home

333
0
SHARE

Rumor: Galaxy S8 Bakal Punya 2 Varian, Tanpa Tombol Home – Menjelang kehadirannya, Samsung Galaxy S8 memang tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan para pecinta gadget karena konon, Samsung bakal memberikan sesuatu yang baru bagi calon smartphone andalannya tersebut, khususnya untuk masalah desain.

Berdasarkan kabar terbaru yang beredar, dilaporkan bahwa Samsung telah menentukan secara pasti soal spesifikasi yang bakal diusung oleh Galaxy S8.

Dan berdasarkan bocoran yang beredar, disebutkan bahwa ia tidak akan menggunakan tombol home fisik seperti halnya perangkat smartphone Samsung pada umumnya. Bahkan, sebuah bocoran foto dari Galaxy S8 pun sudah beredar dan menunjukkan hal senada, meskipun sebagian orang masih meragukan keaslian dari foto tersebut.

Bocoran foto Samsung Galaxy S8Namun demikian jika memang foto diatas ini adalah asli, maka ini akan membutkikan bahwa rumor yang selama ini beredar adalah benar adanya.

Ini juga sekaligus bakal menjadi Galaxy S series yang pertama yang mengusung desain tanpa tombol home fisik. Dengan ketiadaan tombol home tersebut, sensor sidik jari yang biasanya diletakkan diatas tombolnya itu kabarnya bakal dipindahkan ke bagian belakang.

Sebelumnya juga sempat tersiar kabar bahwa Galaxy S8 bakal menggunakan dua kamera belakang, dimana belakangan baru diketahui pula bahwa yang bakal mengusung dual-rear camera adalah varian Galaxy S8 Plus, yang artinya, ia bakal punya dua buah varian yang berbeda.

Galaxy S8 standar (dengan satu kamera belakang) konon bakal mengusung layar 5.7 inch, sementara untuk varian Plus bakal memiliki layar yang lebih besar yakni 6.2 inch. Belum ada keterangan atau kejelasan soal kapan kira-kira perangkat ini bakal resmi diperkenalkan. Yang pasti, kedua calon andalan Samsung tersebut nampaknya sudah mendekati versi final.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here