Home News HMD Akan Menghadirkan Kembali Versi Baru Dari Nokia 3310!

HMD Akan Menghadirkan Kembali Versi Baru Dari Nokia 3310!

688
0
SHARE

HMD Akan Menghadirkan Kembali Versi Baru Dari Nokia 3310! – Kamu tau Nokia 3310? Itu loh, hape legendaris dari Nokia yang dikenal sebagai Father of all phone karena daya tahannya yang luar biasa. Oke, sebenernya sih itu agak sedikit dilebih-lebihkan yaa, meskipun memang pada kenyataannya hape ini sangat tangguh karena masih bisa bekerja normal meskipun dijatuhkan berkali-kali.

Seperti yang kita tau, saat ini brand Nokia sudah kembali ke pasaran setelah beberapa tahun menghilang dan digantikan oleh brand Microsoft Lumia. Dan HMD, sebagai pemegang hak atas brand Nokia juga telah resmi meluncurkan perangkat pertama mereka untuk pasar China, yaitu Nokia 6.

Pada akhir bulan Februari 2017 mendatang, tepatnya pada event MWC 2017, HMD dikabarkan akan kembali memperkenalkan beberapa perangkat baru dengan brand Nokia, diantaranya adalah Nokia 5 dan Nokia 3, plus, sebuah ponsel klasik yang tidak lain adalah Nokia 3310 yang konon bakal hadir dalam versi modern.

Nokia 5 adalah satu-satunya perangkat yang sudah diketahui bocoran spesifikasinya. Ia merupakan versi yang lebih mini dari Nokia 6, dengan tetap membawa chipset Qualcomm Snapdragon 430, RAM yang diperkecil menjadi 2GB, serta layar 5.2 inch beresolusi 12 megapixel.

BACA JUGA : Faktor Yang Mempengaruhi Bagus Tidaknya Kamera Hape

Ketiga perangkat tersebut tak hanya akan dipasarkan di wilayah China saja, karena konon, Nokia berencana untuk memasarkannya di wilayah Eropa dengan banderol harga masing-masing adalah €199 untuk Nokia 5, €149 untuk Nokia 3, dan €59 untuk Nokia 3310.

Belum diketahui lebih lanjut apakah kesemua smartphone tersebut bakal dijual diluar pasar Eropa atau tidak. Namun jika dilihat dari perkembangannya, nampaknya memang ada rencana untuk memperluas pemasaran produk Nokia secara bertahap.

Wah, jadi kita yang di Indonesia mesti sedikit bersabar nih. Dan semoga aja masuk ke pasar sini yaa. Mimin penasaran bakal seperti apakah Nokia 3310 versi modern itu 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here