Home News Samsung Masih Akan Melanjutkan Produk Galaxy Note Series

Samsung Masih Akan Melanjutkan Produk Galaxy Note Series

343
0
SHARE

Samsung Masih Akan Melanjutkan Produk Galaxy Note Series – Sebelumnya, Samsung telah melakukan investigasi terhadap kasus terbakarnya unit perangkat andalan mereka yakni Galaxy Note7 dan mengklaim sudah menemukan penyebabnya yang ternyata memang tidak jauh-jauh dari urusan baterai.

Setelah menemukan penyebab dari kasus yang agaknya telah mencoreng nama besar Samsung, perusahaan raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut kemudian membuat standar baru dalam proses pengujian perangkat, khususnya di bagian baterai agar kasus serupa tak terjadi lagi.

Fitur tahan air Samsung Galaxy Note 7Sempat tersiar kabar bahwa “inilah akhir dari Galaxy Note series”, atau dengan kata lain, Samsung tidak akan membuat perangkat Galaxy Note lagi dikemudian hari. Tentu hal itu menimbulkan berbagai reaksi, khususnya di kalangan para pengguna Galaxy Note series.

Tapi tenang, kalau kamu adalah salah satu dari pecinta Galaxy Note series, kamu tak perlu kecewa karena baru-baru ini Samsung mengkonfirmasi bahwa mereka akan meneruskan perangkat andalannya ini dikemudian hari. Hal itu disampaikan oleh Samsung Mobile Chief, yaitu D.J Koh.

Dalam kutipan wawancara bersama CNET, D.J Koh mengungkapkan bahwa mereka akan mengeluarkan generasi penerus dari Galaxy Note7.

I will bring back a better, safer and very innovative Note8

Yap, disana sangat jelas bahwa “Note8” disebut-sebut dalam kutipan wawancara tersebut. Dan kalau dipikir-pikir, sangat berat memang untuk meninggalkan sebuah jajaran produk yang nyatanya amat sangat sukses di pasaran.

Bahkan bisa dibilang, Galaxy Note series nyaris tak memiliki lawan tanding karena ia berada di segmen smartphone yang benar-benar berbeda. Ditambah lagi, menurut Presiden Samsung di US, Tim Baxter mengungkapkan bahwa masih ada sangat banyak pengguna Galaxy Note4 dan Galaxy Note5 yang masih setia dan menantikan sebuah upgrade.

Dan ya, tentu hal itu menjadi sebuah alasan yang sangat kuat bagi Samsung untuk tetap melanjutkan Galaxy Note series, meskipun sebagian orang berpendapat bahwa insiden dari Galaxy Note7 telah menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap brand Samsung.

Kehadiran dari Galaxy Note8 nanti juga akan menjadi kesempatan bagi Samsung untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat pengguna gadget terhadap brand Samsung. Masih belum diketahui soal kapan perangkat tersebut akan benar-benar dihadirkan. Namun yang pasti, hal ini akan sangat menarik untuk dinantikan!

SOURCECNET
Author at techijau.com | Bukan pecandu selfie, cuma orang gaptek yang tertarik sama gadget. Disebut juga sebagai Mas Bocah | Suka post hasil kamera gadget juga di akun IG @masbocah. Sekedar ngasih tau aja sih :P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here