Home News Smartphone Entry Level Dari Evercoss Ini Punya Layar Anti Pecah!

Smartphone Entry Level Dari Evercoss Ini Punya Layar Anti Pecah!

1384
0
SHARE

Smartphone Entry Level Dari Evercoss Ini Punya Layar Anti Pecah! – Di Indonesia, smartphone dengan brand Evercoss memang sudah sangat dikenal karena seringkali menjadi pilihan alternatif bagi mereka yang menginginkan smartphone murah.

Brand lokal ini juga seringkali ‘dipandang sebelah mata’ karena berfokus pada produk-produk kelas entry level. Namun sepertinya Evercoss ingin membuktikan bahwa meski murah, produk mereka juga punya kualitas yang tak kalah dengan produk dari brand lainnya.

Baru-baru ini, mereka meresmikan sebuah produk yang diberi nama Evercoss Winner Y Star Plus, yang merupakan versi update dari Evercoss Winner Y Star (tanpa ‘Plus’). Yang menarik, smartphone dengan banderol harga IDR 1.299.000 ini diklaim memiliki layar yang sangat kuat, berkat penggunaan Kingkong Glass.

Disebutkan bahwa panel layar tersebut mampu bertahan dari benturan, jauh lebih baik dibandingkan dengan layar pada smartphone pada umumnya.

Untuk membuktikannya, dan sekaligus juga untuk menarik perhatian konsumen, mereka melakukan live demo yang digelar serentak di retail-retail yang mereka miliki. Demo yang dilakukan adalah dengan membenturkan layar berukuran 5.0 inch beresolusi HD dari Evercoss Winner Y Star Plus dengan paku. Berikut adalah beberapa video demo yang sudah tersebar di Youtube:

Dalam video tersebut nampak bahwa layar cukup kuat untuk menahan benturan, dengan hanya terdapat sedikit lecet tanpa pecah.

Video lain bahkan menunjukkan bagaimana seorang konsumen yang penasaran untuk mencoba langsung kekuatan layarnya:

Selain kekuatan layar, Evercoss juga membekali smartphone ini dengan prosesor Quad-core 1.25GHz, RAM GB serta penyimpanan 16GB untuk mendukung performa. Ia juga sudah punya fitur fingerprint scanner dibagian depan, baterai berkapasitas 2450 mAh, serta berjalan dengan OS Android v7.0 Nougat.

Fitur-fitur utama lain yang bisa ditemukan pada perangkat ini antara lain adalah kamera depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 8 megapixel, slot microSD hingga 64GB, konektivitas 4G LTE, serta memiliki slot dual SIM.

Mungkin akan sangat menarik jika JerryRigEverything juga turut membuktikan ketangguhan dari smartphone ini 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here