ASUS Merilis Zenfone Go ZB450KL, Mengandalkan Konektivitas 4G LTE

ASUS Merilis Zenfone Go ZB450KL, Mengandalkan Konektivitas 4G LTE

247
0
SHARE

ASUS Merilis Zenfone Go ZB450KL, Mengandalkan Konektivitas 4G LTE – 9 November 2016, Zenfone Go dengan dukungan konektivitas 4G LTE akhirnya resmi dirilis oleh ASUS untuk pasar Indonesia.

Seperti yang kita tau, sebelum-sebelumnya memang ASUS Zenfone Go series yang beredar di Indonesia hanya dibekali dengan konektivitas 3G HSPA saja. Namun seiring dengan pergerakan dari para operator selular yang gencar untuk mempromosikan paket data 4G LTE, akhirnya ASUS pun memutuskan untuk mengikuti perkembangan tersebut.

Ya, smartphone andalan ASUS untuk kelas entry-level ini kemudian ditujukan bagi mereka yang ingin mempunyai smartphone dengan fitur lengkap (termasuk koneksi cepat 4G LTE) namun dengan harga yang mudah untuk dijangkau.

Zenfone Go 4G LTE ZB450KL resmi dirilisDan seperti yang biasa kita temukan pada Zenfone Go series, perangkat dengan tipe ZB450KL ini mempunyai varian warna yang sangat bervariasi seperti pada gambar diatas.

Tak hanya mengandalkan konektivitas 4G LTE sebagai daya tarik, namun ASUS juga telah membekali Zenfone Go ZB450KL dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan untuk kelas hape sejutaan.

Dapur pacu dari smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, dukungan RAM 1 GB serta berjalan dengan sistem operasi Android versi Marshmallow dengan pengoptimalan ZenUI v3.0.

BACA JUGA : Urutan Tingkatan Versi Android

Layar dengan bentang 4.5 inch yang dimilikinya menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi 854 x 480 pixel. Ukuran fisiknya yang tidak terlalu besar itu memang ditujukan agar ia lebih mudah untuk dibawa-bawa. Sedangkan kameranya sendiri mempunyai resolusi 8 megapixel di bagian belakang, dilengkapi dengan LED Flash, serta kamera 2 megapixel di bagian depan.

Spesifikasi Lengkap ASUS Zenfone GO ZB450KLDesain fisik dari smartphone ini masih menganut pada desain ala Zenfone 2, dengan bagian belakang dibuat melengkung agar lebih mudah untuk digenggam. Harga resmi untuk ASUS Zenfone Go ZB450KL ini adalah Rp 1.299.000.

BACA JUGA : Spesifikasi Lengkap ASUS Zenfone Go ZB450KL

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY