Home News (Bocoran) LG G6 Akan Punya Kamera Wide Angle di Depan & Belakang

(Bocoran) LG G6 Akan Punya Kamera Wide Angle di Depan & Belakang

273
0
SHARE

(Bocoran) LG G6 Akan Punya Kamera Wide Angle di Depan & Belakang – Saat ini kita sudah mendekati hari dimana LG G6 akan diresmikan. Menjelang hari yang dinantikan tersebut, LG memposting sebuah update di situs resminya, yang mengungkap sedikit detail mengenai calon smartphone andalannya tersebut.

LG G6 Camera TeaserDetail yang dimaksud adalah soal kamera yang sepertinya bakal menjadi salah satu fitur andalan bagi smartphone ini. LG mengungkapkan bahwa LG G6 bakal memiliki kamera dengan sudut pandang luas alias Wide Angle, baik untuk sisi depan, maupun belakang.

Kamera depannya tersebut bakal punya sudut pandang 100 derajat, sementara di bagian belakangnya bahkan punya sudut pandang yang lebih luas lagi, yaitu 125 derajat. LG mengungkapkan, bahwa sudut pandang kamera belakangnya tersebut hampir mendekati sudut pandang yang dapat ditangkap oleh mata manusia. Artinya, dengan kamera tersebut, kita dapat menangkap gambar yang hampir sama persis dengan apa yang bisa kita lihat dengan mata kepala sendiri.

Disebutkan bahwa kamera belakangnya tersebut memiliki setup dual-camera yang masing-masing mengusung sensor beresolusi 13 megapixel. Dan kemungkinan, kedua lensanya tersebut bakal memiliki sudut pandang yang berbeda, seperti apa yang bisa kita temukan pada LG G5. Sementara untuk kamera depannya sendiri tak disebutkan lebih detail.

BACA JUGA : Apa Yang Mempengaruhi Bagus Tidaknya Kamera Hape?

Lebih lanjut disebutkan bahwa kita dapat mengkombinasikan mulai dari dua, hingga seratus foto yang bisa dijadikan sebuah animasi GIF, langsung dari aplikasi Gallery bawaannya.

Kabarnya, LG G6 bakal resmi diperkenalkan pada hari minggu ini, bertepatan dengan event Mobile World Congress (MWC) yang berlokasi di Barcelona, Spanyol. Beberapa rumor menyebutkan bahwa ia bakal mengusung layar 5.7 inch dengan aspect ratio 18:9 (hape saat ini normalnya memiliki aspect ratio 16:9) beresolusi 2880 x 1440 pixel, dan bakal menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 821 / 820.

BACA JUGA : Samsung Borong Chipset Qualcomm Snapdragon 835, Brand Lain Tak Kebagian

Selain itu, dikabarkan pula bahwa LG G6 bakal punya body full metal alchemist dengan kemampuan tahan debu dan air.

SOURCELG Korea
Author at techijau.com | Bukan pecandu selfie, cuma orang gaptek yang tertarik sama gadget. Disebut juga sebagai Mas Bocah | Suka post hasil kamera gadget juga di akun IG @masbocah. Sekedar ngasih tau aja sih :P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here