Home News Nokia 3310 Resmi Hadir Kembali, Ini Dia Wajah Barunya!

Nokia 3310 Resmi Hadir Kembali, Ini Dia Wajah Barunya!

451
0
SHARE

Nokia 3310 Resmi Hadir Kembali, Ini Dia Wajah Barunya!The icon is back! Begitulah tagline yang diberikan Nokia pada featured phone baru mereka yang diberi nama Nokia 3310, sebuah ponsel yang sudah sangat melegenda itu. Ya, sesuai dengan rumor yang beredar sebelumnya yang menyebutkan bahwa Nokia berencana melahirkan kembali Nokia 3310, dengan sedikit sentuhan “modern”.

Gambar Nokia 3310 BaruAkan tetapi, ternyata wujudnya mungkin tak nampak seperti apa yang kita mimin harapkan. Menurut mimin, kemiripan hanya nampak pada tombol numerik yang dimilikinya, serta bentuk body jika dilihat di bagian belakangnya. Namun untuk tombol navigasi serta desain layar dari hape ini membuatnya nampak amat sangat berbeda dengan Nokia 3310 yang kita kenal.

Pemilihan warnanya pun membuatnya tak nampak seperti sang legenda, dimana menurut mimin warna yang digunakannya tersebut terlalu “gonjreng” alias mencolok. Tapi kembali lagi, itu cuma penilaian mimin loh yaa, nggak tau kalo menurut kalian gimana. HMD, selaku pemegang hak untuk merk Nokia mengungkapkan bahwa mereka sudah berusaha yang terbaik untuk bisa melahirkan kembali Nokia 3310 versi original.

Hape ini sudah dibekali dengan layar berwarna dengan bentang 2.4 inch beresolusi QVGA, serta tentu saja berbagai pembaruan lain dari versi originalnya. Diantaranya adalah koneksi internet 2G, penyimpanan 16MB (MB ya, bukan GB) lengkap dengan microSD slot, konektivitas Bluetooth, namun mereka tak menambahkan konektivitas Wi-Fi untuk perangkat ini.

Terdapat pula kamera beresolusi 2 megapixel di bagian belakangnya, lengkap dengan LED flash. Nokia 3310 baru ini menggunakan sistem operasi Nokia Series 30+, sebuah OS yang biasa digunakan pada featured phone milik Nokia. Tak lupa, game legendaris yaitu “Snake” juga turut dibawa serta pada perangkat ini, yang tentu saja sudah mendapat pembaruan.

Game Snake Nokia 3310 baruFitur hiburan seperti radio dan juga MP3 player juga bisa kita temukan pada ponsel ini. Perangkat ini rencananya akan dipasarkan dengan banderol harga EUR 49 atau sekitar Rp 699.000. Belum ada keterangan apakah ia akan dipasarkan secara global, atau hanya untuk pasar tertentu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here