Home News Pre-order ASUS Zenfone 3 Deluxe Dibuka, Ini Dia Promo Menariknya!

Pre-order ASUS Zenfone 3 Deluxe Dibuka, Ini Dia Promo Menariknya!

493
0
SHARE

Pre-order ASUS Zenfone 3 Deluxe Dibuka, Ini Dia Promo Menariknya! – Per tanggal 20 Januari 2017, ASUS telah membuka pre-order untuk smartphone andalannya yakni Zenfone 3 Deluxe untuk pasar Indonesia.

Bagi kamu yang belum tau, Zenfone 3 Deluxe merupakan smartphone flagship dari ASUS, atau dengan kata lain ia merupakan hape dengan spesifikasi tertinggi yang dimiliki oleh ASUS untuk saat ini. Bahkan ia juga termasuk smartphone dengan spesifikasi tertinggi yang ada dipasaran.

BACA JUGA : Spesifikasi Lengkap ASUS Zenfone 3 Deluxe

Desain Zenfone 3 Deluxe IndonesiaSmartphone ini menggunakan chassis metal unibody untuk memperkuat kesan premium yang dimilikinya ketika digenggam. Tak hanya itu, yang menarik, pada body berlapis metal tersebut tak nampak garis-garis antenna yang biasa terlihat pada smartphone berlapis metal lainnya karena ia mengusung teknologi invisible antenna design, sehingga takkan mengurangi keindahan dari body metal yang digunakannya.

Tak hanya mengandalkan keindahan desain, tapi dari sisi performa pun ia sudah dibekali dengan spesifikasi hape Android tertinggi saat ini. Terdapat dua varian untuk Zenfone 3 Deluxe, yang pertama adalah varian dengan penyimpanan 64GB yang membawa chipset Qualcomm Snapdragon 820, plus dukungan RAM 6GB. Sedangkan varian kedua memiliki penyimpanan super besar yakni 256GB, dimana ia dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821 (pertama di dunia, chipset untuk perangkat mobile paling kencang saat ini), serta dukungan RAM 6GB yang super lega.

Zenfone 3 Deluxe menggunakan penyimpanan 256GB berbasis UFS 2.0, dimana media penyimpanan ini menawarkan kecepatan hingga 3 kali lebih cepat dibandingkan dengan jenis penyimpanan eMMC 5.1 yang umumnya digunakan pada perangkat smartphone saat ini. Nah, kecepatan baca dan tulis yang lebih baik tersebut tentu akan menghasilkan respon dan loading yang lebih gesit.

Soal urusan fotografi pun tak luput dari perhatian ASUS. Ia sudah membawa sensor kamera Sony Exmor RS IMX318 yang memiliki resolusi 23 megapixel, dipadukan dengan bukaan lensa besar yakni aperture f/2.0, dukungan Optical Image Stabilization (OIS) 4-axis untuk lebih menstabilkan hasil gambar, serta EIS 3-axis. Dukungan mode manual pun akan semakin memanjakan para pecinta fotografi.

Zenfone 3 Deluxe IndonesiaTak lupa, sistem fokus ganda pun juga sudah disematkan untuk membantu kameranya dalam menentukan fokus. Sistem yang disebut sebagai TriTech Autofocus ini merupakan perpaduan antara Laser-autofocus, Phase Detection Autofocus (PDAF), serta Continuous Autofocus.

Pre-order Bisa Dilakukan Di 5 Situs e-commerce Terkemuka

Keuntungan yang didapatkan jika mengikuti pre-order ini adalah, konsumen akan berkesempatan untuk mendapatkan free ticket konser tunggal Bunga Citra Lestari yang mengambil tema It’s Me pada bulan Maret 2017 (khusus untuk konsumen di area Jabodetabek, kesempatan terbatas). Untuk banderol harga dari smartphone ini adalah sebagai berikut :

  • Snapdragon 820, RAM 6GB, Storage 64GB : Rp 9.099.000
  • Snapdragon 821, RAM 6GB, Storage 256GB : Rp 11.099.000

Pre order bisa dilakukan di 5 situs e-commerce antara lain Blibli, MatahariMall, Lazada, DinoMarket dan juga Erafone. Konsumen dapat melakukan pre-order menggunakan kartu kredit dengan cicilan 0% hingga 24 bulan. Dan bagi 50 pengguna pertama yang melakukan pembelian di gerai Erafone Megastore, akan berhak mendapatkan bonus PowerBank ZenPower 10.050 mAh dan cashback hingga Rp 400.000. Berikut adalah detail lengkap program pre-order ASUS Zenfone 3 Deluxe :

Keuntungan preorder Zenfone 3 Deluxe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here