Home News Vivo V5s Diluncurkan Di India, Masih Andalkan Kamera Depan

Vivo V5s Diluncurkan Di India, Masih Andalkan Kamera Depan

171
0
SHARE

Vivo V5s Diluncurkan Di India, Masih Andalkan Kamera Depan – Nampaknya, para pengguna smartphone pecinta selfie merupakan sebuah target pasar yang cukup menjanjikan bagi vendor smartphone. Dan Vivo adalah salah satu vendor yang sangat giat untuk menggarap pasar ini, dan sepertinya tengah menjadi fokus utama mereka untuk dapat memasarkan produk smartphone mereka.

Vivo Memperkenalkan V5s Untuk Pasar India
Ekspresinya biasa aja dong, Mas 😀

Menyusul seri V5 yang sebelumnya sudah sukses di pasaran, baru-baru ini Vivo kembali menghadirkan varian smartphone yang masih mengandalkan fitur kamera depan, yakni Vivo V5s.

Vivo V5s sudah bisa di pre-order untuk pasar India dengan banderol harga INR 18,990 (atau sekitar 3.950.000 rupiah), melalui situs e-commerce lokal.

Hape ini mempunyai ukuran layar yang membentang seluas 5.5 inch beresolusi HD (1280 x 720 pixel), menggunakan panel IPS. Kamera depan yang menjadi andalannya mempunyai resolusi 20 megapixel, dan yap, sudah dilengkapi dengan LED flash untuk membantu pencahayaan ketika ingin berfoto selfie di area minim cahaya.

BACA JUGA : Apa Itu Megapixel Pada Kamera?

Sementara untuk kamera belakangnya sendiri mempunyai resolusi yang lebih rendah yaitu 13 megapixel. Soal performa, Vivo V5s mengandalkan chipset MediaTek MT6750 serta dukungan RAM 4GB, yang berjalan dengan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang di kustomisasi tampilannya menggunakan FunTouch OS 3.0.

Vivo V5s akan dipasarkanTak lupa, baterai dengan kapasitas cukup besar yakni 3000mAh juga sudah disematkan untuk memastikan agar ia dapat meyala dan beroperasi dengan baik.

Ia mengusung desain yang sekilas mirip dengan iPhone, menggunakan body metal serta memiliki garis antenna melengkung yang mengikuti lekuk body nya.

Akankah Ia Dipasarkan Di Indonesia?

Untuk saat ini, sepertinya Vivo V5s masih hanya akan dipasarkan di India secara eksklusif. Namun tentu saja tidak menutup kemungkinan bahwa ia akan hadir untuk pasar di negara-negara lainnya.

Di Indonesia sendiri, mimin Techijau.com masih belum melihat adanya tanda-tanda kehadiran dari hape ini hingga tulisan ini dipublikasikan. Dan ya, belum ada keterangan resmi apapun dari Vivo Indonesia. Akan tetapi….

Berdasarkan info dari teman yang cukup “akrab” dengan brand hape yang satu ini, konon kabarnya, Vivo V5s memang akan dipasarkan di Indonesia dan akan dirilis dalam waktu dekat. Meskipun, belum diketahui kapan tanggal pasti dari perilisannya. Wahaha, kabar baik nih buat kamu yang nungguin 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here