Home News LG X300 Resmi Diperkenalkan, Pemain Baru Di Kisaran 3 Jutaan

LG X300 Resmi Diperkenalkan, Pemain Baru Di Kisaran 3 Jutaan

373
0
SHARE

LG X300 Resmi Diperkenalkan, Pemain Baru Di Kisaran 3 Jutaan – LG memulai tahun 2017 dengan memperkenalkan smartphone baru yang diberi nama LG X300. Mereka menempatkan perangkat ini di kelas menengah kebawah, namun dengan spesifikasi yang tak bisa dibilang istimewa di kelasnya.

LG X300 diperkenalkanHape ini bentang layar 5 inch LCD beresolusi HD, dan ia mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 425  sebagai senjata utama untuk mendukung performa. Chipset tersebut memiliki CPU Quad-core 1.4GHz Cortex-A53, dan didukung dengan RAM 2GB.

Kapasitas penyimpanan yang disediakan adalah 16GB yang juga dapat ditambah berkat tersedianya slot microSD. Yang menarik, LG sudah membekali perangkat ini dengan sistem operasi Android Nougat dan ia juga sudah dibekali dengan konektivitas NFC, sebuah fitur yang sangat jarang ditemukan bahkan bagi perangkat di kelas yang lebih tinggi.

BACA JUGA : Urutan Tingkatan Versi Android

Tak lupa, konektivitas 4G LTE pun sudah dimilikinya. Di sisi kamera, ia berbekal sensor beresolusi 13 megapixel di bagian belakang, dan 5 megapixel di bagian depan.

Di bagian belakang juga nampak tersemat sensor sidik jari untuk pengamanan ekstra yang juga sudah menjadi fitur standar bagi perangkat di kelasnya. Dan untuk memastikan agar ia dapat beroperasi, baterai berkapasitas 2500 mAh juga sudah disematkan.

LG X300 akan dipasarkan di Korea Selatan dengan harga sekitar KRW 253,000 atau sekitar $219. Belum ada keterangan apakah LG berencana menjual perangkat ini diluar pasar Korea. Namun demikian, jika ia masuk ke Indonesia perkiraan harga yang bakal dibanderol untuk hape ini adalah sekitar 3 juta hingga 3.4 jutaan.

Eits, tapi perlu digaris-bawahi yaa, bahwa harga diatas itu hanyalah perkiraan mimin saja, dan belum tentu benar adanya karena memang belum ada keterangan resmi apapun dari LG.

Author at techijau.com | Bukan pecandu selfie, cuma orang gaptek yang tertarik sama gadget. Disebut juga sebagai Mas Bocah | Suka post hasil kamera gadget juga di akun IG @masbocah. Sekedar ngasih tau aja sih :P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here