Skor AnTuTu Benchmark Dari Smartfren Andromax A

Skor AnTuTu Benchmark Dari Smartfren Andromax A

2464
0
SHARE

Skor AnTuTu Benchmark Dari Smartfren Andromax A – Awal Juni 2016 lalu, Smartfren secara resmi melakukan launching 2 perangkat smartphone baru yang ditargetkan untuk pasar kelas low yakni Andromax E2+ dan juga Andromax A untuk pasar kelas entry level.

Kebetulan, mimin berkesempatan untuk mencicipi langsung salah satu dari kedua perangkat tersebut yakni Andromax A yang rencananya bakal mimin buatkan review lengkapnya untuk kamu semua yang mungkin penasaran dengan smartphone yang satu ini. Nah, sambil menunggu hasil review dari mimin (sudah di update, link ada dibawah), di posting kali ini mimin akan memperlihatkan skor hasil benchmark dari Andromax A sebagai gambaran awal mengenai seberapa hebat performa yang dimilikinya.

Skor hasil benchmark Andromax AUntuk smartphone dengan harga jauh dibawah 1 juta rupiah, skor AnTuTu di angka 19 ribuan (bahkan hampir mencapai angka 20 ribu) tentu bukanlah angka yang kecil, dan seharusnya sudah sangat cukup untuk keperluan sehari-hari.

Tapi ingat yaa, skor benchmark hanyalah sebagai penilaian untuk memperkirakan seberapa baik performa yang diberikan oleh suatu perangkat, dan bukan menjadi tolok ukur utama untuk menentukan apakah ia lebih baik atau lebih buruk dari perangkat yang lainnya.

Karena tentu saja, yang paling menentukan adalah user experience. Dan ingat, aplikasi benchmark macam ini tak bisa menilai beberapa hal lain yang terdapat di dalam perangkat seperti misalnya fitur-fitur tambahan yang dimiliki, desain, kemampuan kamera, ataupun yang lainnya.

Penasaran untuk tau lebih lanjut soal perangkat ini? Kamu bisa baca ulasan mimin yang sudah mimin posting pada halaman Review Smartfren Andromax A. Jangan lupa untuk like fanpage Techijau atau follow twitter @Techijau untuk mengetahui kabar terbaru dari blog ini. Semoga bermanfaat! 😀

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY