Home News Resmi Hadir Di Indonesia, Apa Aja Sih Fitur Unggulan ASUS Zenfone 3...

Resmi Hadir Di Indonesia, Apa Aja Sih Fitur Unggulan ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL?

1810
5
SHARE

Resmi Hadir Di Indonesia, Apa Aja Sih Fitur Unggulan ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL? – Seperti yang sudah pernah mimin kabarkan sebelumnya, ASUS berencana untuk menghadirkan salah satu produk smartphone nya ke Indonesia pada hari ini (7 Februari 2017), dan produk tersebut tidak lain adalah Zenfone 3 Max ZC553KL.

BACA JUGA : Perbedaan Antara Zenfone 3 Max ZC520TL dengan ZC553KL

Dari namanya saja mungkin kita sudah bisa menebak bahwa perangkat ini bakal mengunggulkan fitur daya tahan baterai yang memang sudah menjadi ciri khas dari ASUS Zenfone Max series. Namun, nampaknya ASUS ingin menempatkan Zenfone 3 Max ZC553KL di tempat yang lebih tinggi dengan menyematkan berbagai fitur unggulan lainnya. Diantaranya adalah:

1. Baterai Maksimal

Zenfone 3 Max punya baterai berjenis Li-Po dengan kapasitas yang sangat besar, yakni 4130 mAh, yang dipadukan dengan penggunaan chipset hemat daya generasi terbaru yang mampu memberikan efisiensi penggunaan energi dengan lebih baik. Sehingga, daya tahan baterainya pun akan lebih maksimal.

Dalam keadaan standby, ia mampu bertahan hingga 38 hari di jaringan 4G, menjelajah internet hingga 19 jam nonstop dengan menggunakan Wi-Fi, atau mendengarkan musik hingga 72 jam tanpa harus mengisi ulang baterai.

Bahkan, ia juga sudah dilengkapi dengan mode Power Saving yang akan membuat baterainya lebih hemat lagi. Ketika diaktifkan, mode ini akan mematikan lalu lintas data saat layar sedang mati, dan akan menyalakannya kembali saat layar diaktifkan.

Kapan Zenfone 3 Max ZC553KL Rilis di IndonesiaSelain itu, smartphone ini juga bisa menjadi penolong bagi perangkat lain yang lobat karena ia dapat berperan sebagai powerbank untuk mengisi daya smartphone lainnya. Yup, ini bakal membuat harimu jadi #GaAdaMatinya!

2. Nonton Film & Main Game Jadi Lebih Lega

Berbeda dengan seri ZC520TL yang punya layar 5.2 inch beresolusi HD, seri ZC553KL ini sudah dibekali dengan layar yang lebih lega yaitu 5.5 inch dengan resolusi layar yang juga lebih tajam yaitu Full HD.

BACA JUGA : Perbedaan Layar HD, FHD dan QHD

Dengan demikian, ruang untuk melihat konten pun jadi lebih luas, dan ketajaman layar yang lebih baik juga akan memanjakan mata dengan tampilan yang memiliki detail yang lebih baik.

3. Warna Sesuai Karaktermu

ASUS juga menghadirkan perangkat ini dengan desain premium. Back covernya dilapisi dengan bahan metal, plus, bagian panel layarnya pun sudah menggunakan kaca 2.5D yang akan membuatnya tampil lebih menawan saat dipandang.

Pilihan warna Zenfone 3 Max ZC553KLTak hanya itu, ASUS memberikan berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan karakter atau kepribadian kita. Mengganti tema tampilan pada layar pun jadi semakin mudah dengan ketersediaan berbagai pilihan tema yang bisa kamu terapkan di hape ini.

4. Kamera Mumpuni

ASUS juga membekali hape ini dengan fitur kamera yang super kaya. Tak hanya mengandalkan sensor beresolusi 16 megapixel dengan aperture f/2.0 saja, tapi ia juga mempunyai dukungan software yang punya berbagai pilihan mode pemotretan, mulai dari HDR, Super Resolution (dapat mengambil gambar hingga 64 megapixel) hingga Manual Mode yang memungkinkan kita untuk melakukan setting ISO, shutter speed, white balance, dan bahkan mengatur jarak fokus.

BACA JUGA : 3 Elemen Penting Yang Mempengaruhi Kecerahan Foto

Zenfone 3 Max ZC553KL IndonesiaTak hanya itu, Zenfone 3 Max ZC553KL juga sudah membawa fitur Laser autofocus dan Phase Detection autofocus untuk membantu kamera dalam menentukan fokus gambar, sehingga ia akan mampu menentukan fokus dengan lebih cepat.

5. Rekam Video Tetap Stabil

Tak ketinggalan pula, untuk urusan perekaman video, kameranya ini juga sudah punya teknologi EIS (Electronic Image Stabilization) untuk mengurangi efek goncangan atau getaran ketika sedang mengambil video. Video yang dihasilkan pun jadi makin stabil.

6. Ekstra Aman Dan Praktis Dengan Sensor Sidik Jari

Kita tak lagi harus mengetikkan angka-angka atau menggambar jaring laba-laba hanya untuk membuka kunci layar, karena di hape ini, kita hanya perlu menempelkan jari kita ke sensor pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang dari Zenfone 3 Max. Membuka kunci layar pun jadi makin praktis dan lebih aman! Kita bisa menyimpan hingga 5 sidik jari di hape ini.

7. Performa Gegas

Untuk melengkapi kebutuhan dari konsumen, Zenfone 3 Max ZC553KL juga sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core 1.4GHz 64-bit yang didukung dengan RAM 3GB, serta berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow.

Perpaduan tersebut akan memberikan performa yang gegas ketika menjalankan apps, ataupun saat sedang bermulti-tasking. Untuk bermain game pun tentu ia akan siap. Tak hanya itu, kita juga bisa memamerkan skill ketika sedang bermain game dengan melakukan perekaman layar pada aplikasi Game Genie yang menjadi fitur bawaannya.

Zenfone 3 Max ZC553KL resmi hadir di IndonesiaNah, dengan segala keunggulannya itu, kita jadi bisa memanfaatkan Zenfone 3 Max untuk berbagai keperluan tanpa perlu takut baterai akan cepat habis. Harga resmi yang dibanderol untuk seri Zenfone 3 Max ZC553KL adalah Rp 3.099.000. Kamu bisa melihat spesifikasi lengkap dari perangkat ini pada halaman Spesifikasi lengkap Zenfone 3 Max ZC553KL.

5 COMMENTS

    • Kemaren sih denger-denger ada, tapi gak kedengeran lagi. Dan baru-baru ini muncul lagi namanya Zenfone 3 Go (atau disebut juga sebagai Zenfone Live), itu juga spesialis selfie, tapi untuk kelas entry level (dibawah kelas Zenfone Selfie yang seharusnya). Jadi entah, apakah Zenfone Live ini merupakan Zenfone 3 selfie yang dulu disebut-sebut, atau beda lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here