Home News 7 Februari 2017, ASUS Indonesia Bakal Menghadirkan Smartphone “GaAdaMatinya”

7 Februari 2017, ASUS Indonesia Bakal Menghadirkan Smartphone “GaAdaMatinya”

738
6
SHARE

7 Februari 2017, ASUS Indonesia Bakal Menghadirkan Smartphone “GaAdaMatinya” – Saat ini, smartphone sudah menjadi salah satu barang yang wajib dibawa ketika akan pergi kemanapun.

ASUS luncurkan hape gaadamatinyaTak heran, karena memang smartphone tidak hanya menjadi sebuah alat komunikasi untuk melakukan panggilan suara ataupun pesan teks, tetapi gadget ini juga dapat berguna untuk berbagai keperluan, termasuk untuk urusan, mulai dari untuk sekedar mengusir rasa bosan, hingga untuk memberikan petunjuk jalan.

Bahkan, dengan hadirnya berbagai macam aplikasi, fungsi dari sebuah smartphone pun jadi semakin kaya. Namun demikian, sebuah kendala yang biasa dialami oleh para pengguna smartphone di saat ini adalah soal daya tahan baterai yang terkadang tak mampu bertahan dalam waktu yang sangat lama, khususnya ketika ia harus digunakan untuk menjalankan berbagai fungsinya secara terus-menerus.

Sehingga, hal ini tentu akan sedikit menghambat aktivitas kita dengan smartphone yang kita bawa, khususnya ketika harus bepergian. Nah, sebagai respon akan hal ini, ASUS kemudian meluncurkan sebuah smartphone yang #GaAdaMatinya yaitu Zenfone 3 Max series, dimana sebentar lagi, tepatnya tanggal 7 Februari 2017, ASUS bakal menghadirkan seri yang lebih advance dari Zenfone 3 Max, yaitu seri ZC553KL.

BACA JUGA : Perbedaan Antara Zenfone 3 Max ZC520TL dengan ZC553KL

Ya, perangkat ini tak hanya hadir dengan bermodalkan baterai berkapasitas besar saja, tetapi ASUS juga membekali seri ini dengan ukuran layar yang lebih besar (5.5 inch), chipset yang lebih powerful, serta dengan fitur kamera yang lebih baik.

Hal ini akan membuat Zenfone 3 Max ZC553KL menjadi tak hanya gesit, tetapi juga punya daya tahan baterai yang mumpuni, yang akan membuat aktivitasmu dengan smartphone ini jadi #GaAdaMatinya. Plus, kapasitas baterainya yang besar itu juga dapat kita manfaatkan untuk mengisi daya bagi perangkat lain, sehingga fungsi dari smartphone ini pun jadi makin lengkap.

Kapan Zenfone 3 Max ZC553KL Rilis di IndonesiaBelum diketahui soal berapa banderol harga resmi dari smartphone ini, namun tentu kita akan mengetahuinya dalam beberapa hari kedepan. Sementara menunggu, kamu bisa mengintip spesifikasi lengkapnya di halaman ini.

Author at techijau.com | Bukan pecandu selfie, cuma orang gaptek yang tertarik sama gadget. Disebut juga sebagai Mas Bocah | Suka post hasil kamera gadget juga di akun IG @masbocah. Sekedar ngasih tau aja sih :P

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here